Sukses

Baim Wong Bikin Jajak Pendapat Nama Panggilan Anak, Usulan Feni Rose Bikin Ngakak

Sejak menjadi ayah, Baim Wong lebih sering mengunggah foto anak di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Baim Wong sedang bahagia. Menikah dengan Paula Verhoeven pada 22 November 2018, kini ia dikaruniai seorang anak laki-laki. Anak pertama Baim Wong dan Paula Verhoeven dinamai Kiano Tiger Wong.

Sejak menjadi ayah, Baim Wong lebih sering mengunggah foto anak di Instagram. Rabu (8/1/2020) kemarin, Baim Wong mengunggah foto Kiano Tiger Wong tengah menangkat kedua tangan yang mengenakan sarung.

Matanya terpejam. Kiano Tiger Wong mengenakan kaus abu-abu dengan ekspresi tidur yang menggemaskan. Menyertai foto itu, Baim Wong mengaku sedang galau.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bingung Tentukan Pilihan

Bintang film Dilema dan Moammar Emka’s Jakarta Undercover bingung menentukan nama panggilan untuk buah hatinya.

Baim Wong pun menggelar jajak pendapat kepada warganet soal nama panggilan anak. Bintang sinetron Cincin dan Catatan Hati Seorang Istri menyajikan pilihan ganda.

3 dari 5 halaman

Pilihan Ganda

Namaku Kiano Tiger Wong. Kakak-kakak yang cantik ama ganteng, panggilan tang cocok buat aku apah? A. Kiano. B. Tiger. C. Baby K. D.Si Jabrig.  E.Tiger Wong. F. Yang lainnya (apa coba),” ungkap aktor kelahiran Jakarta, 27 April 1981.

Dalam waktu 24 jam, persoalan Baim Wong ditanggapi lebih dari 23 ribu warganet. Unggahan ini disukai lebih dari 650 ribu orang.

4 dari 5 halaman

Pilihan Chicco Jerikho

Sejumlah seleb merespons dengan menjawab di kolom komentar. Chicco Jerikho memilih E, Tiger Wong. Sheryl Sheinafia malah salah fokus mengamati ekspresi Kiano yang lucu. “Cuteeee!” seru bintang film Galih Dan Ratna.

Surya Sahetapy sepakat dengan Chicco Jerikho. Putra Dewi Yull dan Ray Sahetapy ini berujar, “Tiger Wong!

5 dari 5 halaman

Jawaban Feni Rose

Yang bikin ngakak, jawaban Feni Rose. Mantan presenter Silet ini merekomendasikan nama panggilan untuk Kiano Tiger Wong, yakni Otong. “O Tong... = wOw Tiger wONG,” cuit Feni Rose di kolom komentar.

Lebih dari 2.500 warganet menyukai usulan ini. Ratusan orang merespons jawaban Feni Rose. “Sumpah tetiba ngakak guaa baca komen mba feniros,” respons seorang warganet. Yang lain mengoreksi, “Yang benar O Tong = KianO Tiger wONG.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.