Sukses

Natasha Wilona dan 4 Bisnisnya Selain Akting

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Natasha Wilona semakin bersinar di dunia hiburan Tanah Air. Saat ini, ia tengah tampil dalam sinetron SCTV, Cinta Karena Cinta.

Sebelumnya, Natasha Wilona juga sempat mencuri perhatian dengan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta dan Anak Sekolahan.

Beberapa aktor tampan pun sempat menjadi lawan mainnya. Sebut saja Verrell Bramasta, Rizky Nazar, dan Hito Caesar. Penampilan mereka pun unik. Tak heran bila sinetron yang diperankan Natasha Wilona sering ditonton oleh masyarakat.

2 dari 7 halaman

Tak Cuma Sinetron

Dari penghasilannya bermain sinetron saja, Natasha Wilona sudah bisa mengumpulkan pundi-pundi rupiah dalam jumlah yang sangat besar.

Rupanya, Wilona belum puas dengan pendapatannya dari bermain sinetron. Ada jiwa bisnis dalam dirinya yang lantas ia wujudkan secara nyata.  

3 dari 7 halaman

Menjalani Bisnis

Mantan kekasih Verrell Bramasta ini bahkan setidaknya memiliki empat penghasilan lain yang membuat pendapatannya semakin melimpah.

Mau tahu apa saja empat bisnis di luar dunia hiburan yang dijalani Natasha Wilona? Yuk ikuti selengkapnya berikut ini.

4 dari 7 halaman

1. Lini Fashion

Natasha Wilona memiliki bisnis clothing line alias pakaian yang ia beri nama Wilove by Wilona. Sesuai namanya, bisnis ini adalah miliknya sendiri.

Menariknya, Wilona tak hanya memantau bisnis. Ia turut andil dalam membuat desain untuk koleksi baju-bajunya yang kebanyakan bergaya kasual dan sederhana.

5 dari 7 halaman

2. Masker Khusus Wajah

Pada 2016, Natasha Wilona sempat terjun ke dunia bisnis kecantikan dengan meluncurkan produk masker berlabel Bio Kefir by Natasha Wilona.

Produk dari Natasha Wilona bahkan memiliki bahan-bahan dan variasi yang berbeda-beda.

6 dari 7 halaman

3. Barang-Barang Endorsement

Natasha Wilona pun terlihat rajin mempromosikan barang-barang endorsement di Instagram dengan harga yang cukup tinggi.

Cap artis muda yang tajir melintir pun sempat disematkan kepada Natasha Wilona.

7 dari 7 halaman

4. Toko Kue

Tren artis menjual kue kekinian pun ikut diramaikan oleh Natasha Wilona. Ia lantas mencoba peruntungannya dengan membuka toko kue yang diberi nama Domino Cake.

 

Simak juga informasi berikut ini:

KONTAK BANTUAN

Bunuh diri bukan jawaban apalagi solusi dari semua permasalahan hidup yang seringkali menghimpit. Bila Anda, teman, saudara, atau keluarga yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit, dilanda depresi dan merasakan dorongan untuk bunuh diri, sangat disarankan menghubungi dokter kesehatan jiwa di fasilitas kesehatan (Puskesmas atau Rumah Sakit) terdekat.

Bisa juga mengunduh aplikasi Sahabatku: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tldigital.sahabatku

Atau hubungi Call Center 24 jam Halo Kemenkes 1500-567 yang melayani berbagai pengaduan, permintaan, dan saran masyarakat.

Anda juga bisa mengirim pesan singkat ke 081281562620, faksimili (021) 5223002, 52921669, dan alamat surat elektronik (surel) kontak@kemkes.go.id.

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Karena Cinta Episode Selasa, 10 Desember 2019
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Karena CInta Episode Senin, 9 Desember 2019