Sukses

Anak Gading Marten Gagal Manggung Bareng Band Honne

Liputan6.com, Jakarta - Band asal Inggris, Honne, menggelar konser di Indonesia. Hebatnya, konser yang semula dijadwalkan dua hari, melar menjadi tiga hari.

Band Honne yang digawangi dua cowok kece ini berjanji bakal bertemu dengan anak Gading Marten dan Gisella Anastasia, Gempita Nora Gading, kok bisa?

Hal itu lantaran Gempi sempat menyanyikan lagi Honne yang kemudian diunggah di akun Intagram. Aksi lucu anak Gading ini pun dilihat oleh dua personel Honne, Andy Clutterbuck dan James Hatcher.

Dan mereka berjanji bakal menemui Gempi bila konser di Jakarta. Bukan sekedar janji saja, Honne benar-benar bertatap muka langsung dengan putri Gading Marten.

 

2 dari 5 halaman

Kejutan

Tak tanggung-tanggung, Honne bahkan ingin manggung bareng dengan Gempi. Tentunya ini tak diberitahu kepada penonton untuk kejutan.

"Jadi Tadi gempi udah checksound sama honne.. mau kasih surprise buat teman2 semua.. tp krn acara ini 18+ dan banyak yg merokok akhirnya pihak promotor , venue dan kami smua memutuskan untuk membatalkan gempi manggung..," cerita Gading Marten di akun Instagramnya, Jumat (22/11/2019).

 

3 dari 5 halaman

Tak Mau Dipaksakan

Tentu saja, Gempi sangat senang bisa bertemu dengan Honne.

"She was so excited.. tapi ksian juga kalo dipaksakan.. saya sebagai orang tua ga pingin berdampak buruk untuk semuanya.. kalo sampe viral lagi bisa jadi pihak promotor yang akan menjadi sasaran.. maaf ya teman2..," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Nyanyi Bareng

Meski tak bisa tampil bareng di atas panggung, namun keseruan tetap terjadi antara Gempi dan Honne.

"@hellohonne sayang banget sama gempi.. sebelom manggung kita nyanyi lagi di backstage..," sambung Gading Marten.

 

5 dari 5 halaman

Dapat Hadiah

Selain bisa nyanyi bareng, Gempi juga ternyata dapat hadiah khusus loh dari Honne. "Gempi got early christmas gift thank you onkel Andy and unkel James..," pungkasnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Sophia Latjuba Jatuh Cinta Lagi?
Artikel Selanjutnya
Gisella Anastasia Ultah ke-29, Dapat Ucapan Menggemaskan dari Gempi