Sukses

Ashanty Bentol-Bentol, Aurel Hermansyah: Dokter Belum Tahu Penyebabnya

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kurang baik datang dari Ashanty. Istri Anang Hermansyah itu dikabarkan dirawat di rumah sakit.

Kabar tersebut didapat dari unggahan putri Ashanty, Aurel Hermansyah, di Instagram-nya pada Rabu (20/11/2019).

"Hi teman2 onlineku.. Aku minta doa nya buatbunda @ashanty_ash ya! dan minta semangat jg dr temen2 semua.. aku yakin bunda pasti bisa sembuh bunda kuat!! i love u so much ndut," tulis Aurel Hermansyah.

Saat ditemui langsung, Aurel membenarkan kabar tersebut. Dari penuturannya, diketahui bahwa tubuh Ashanty dipenuhi bentol.

 

2 dari 5 halaman

Belum Ada Obatnya

"Iya kemarin sampai hari ini masih bentol-bentol satu badan. Karena belum tahu juga penyakitnya gimana dan obatnya belum ada. Jadi minta doanya aja," kata Aurel Hermansyah.

 

3 dari 5 halaman

Belum Diketahui

Seperti diketahui, Ashanty memang diketahui mengidap penyakit langka yaitu Autoimun. Sementara itu, pihak dokter sendiri belum mengetahui pasti bentol-bentol yang muncul di tubuh Ashanty.

 

4 dari 5 halaman

Bisa Sembuh

"Awalnya ini kan emang autoimun. Terus kita enggak tahu sekarang, dokternya juga masih bingung karena makanan atau gimana. Mudah-mudahan sih karena makanan jadi insyaAllah bisa sembuh," harapnya kemudian.

 

5 dari 5 halaman

Pantangan

Memang selama ini Ashanty memiliki banyak pantangan soal makanan. Ashanty hanya diperbolehkan mengonsumsi makanan yang berasal dari bahan-bahan organik.

"Pantangannya banyak. Enggak boleh tepung, enggak boleh nasi, banyak banget sih hampir semua makanan kayaknya enggak boleh, harus yang organik gitu-gitu," lanjut Aurel Hermansyah.

Loading
Artikel Selanjutnya
Biaya Listrik Rumah Ashanty dan Anang Hermansyah per Bulan Capai Rp 50 Juta
Artikel Selanjutnya
Atta Halilintar Beri Hadiah Sepatu Belasan Juta Rupiah untuk Aurel Hermansyah