Sukses

Glenn Fredly Meriahkan Festival Sewindu Tulus di Jakarta

Liputan6.com, Jakarta - Menandai delapan tahun perjalanan karier Tulus, sebuah pertunjukan musik bertajuk Festival Sewindu dihelat di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (1/11/2019). Pertunjukan musik ini mengusung tema 'Bermusik Bersama-sama'. Sesuai temanya, Festival Sewindu tak hanya menampilkan Tulus. Salah satunya adalah Glenn Fredly.

Dimulai pukul 16.25 WIB, beberapa musisi Tanah Air terlebih dahulu menyapa penonton lewat lagu andalan mereka. Begitu pula dengan aksi Glenn Fredly.

Glenn Fredly tampil pada pukul 19.05 WIB dengan balutan jaket denim yang dipadukan dengan celana putih. Sebuah topi hitam juga tampak melengkapi penampilan suami Mutia Ayu ini.

2 dari 6 halaman

Pembukaan

Glenn Fredly membuka penampilannya dengan lagu "Terpesona". Para penonton terlihat syahdu saat ikut menyanyikan bait pertama lagu tersebut.

"Selamat malam," ucap Glenn Fredly sembari memetik gitarnya.

3 dari 6 halaman

Aransemen Berbeda

Selanjutnya, Glenn Fredly melantunkan lagu "Kau" dengan aransemen yang tampak berbeda. Di tengah penampilannya, pria 44 tahun ini memainkan keyboard dengan iringan musik biola.

"Senang sekali bisa hadir di tengah-tengah teman-teman semua. Saya bangga bisa tampil di Festival Sewindu Tulus," ujar Glenn Fredly.

4 dari 6 halaman

Untuk Indonesia Timur

"Rame Rame" menjadi lagu ketiga yang dibawakan Glenn Fredly. Ia mempersembahkan lagu tersebut untuk rakyat Indonesia bagian Timur.

5 dari 6 halaman

Mengajak Penonton

Glenn Fredly juga mengajak para penonton untuk menyanyikan lagu "Rasa Sayange". Masih dalam suasana nasionalis, Glenn Fredly juga membawakan lagu "Timur".

6 dari 6 halaman

Ditutup dengan Manis

Penampilan Glenn Fredly kemudian ditutup dengan manis lewat lagu "Kasih Putih". Para penonton tampak menyalakan flash pada kamera handphone mereka untuk mendukung suasana lagu tersebut.

(Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg)