Sukses

Gisella Anastasia Sempat Tergiur Ingin Jadikan Gempi Penyanyi, Tapi...

Liputan6.com, Jakarta - Aksi putri Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten, kembali membuat banyak orang gemas. Gempi menyanyi dengan di iringi oleh alunan gitar dalam sebuah acara.

Momen itu kemudian diunggah oleh Gisella Anastasia ke Instagram pribadinya pada Kamis (31/10/2019). Banyak yang kemudian menyarankan Gisel membawa Gempi ke dapur rekaman agar menjadi penyanyi profesional.

Hal itu disampaikan Gisella Anastasia melalui keterangan yang menyertai unggahan tersebut.

"Gempi kenapa ga rekaman aja sih? Jadi penyanyi aja org bisa nyanyi gitu... Banyak sekali temen2 atu mgkn bisa siapa aja yg random ketemu aku nanyain kenapa Gempi ga sekalian disuru jadi penyanyi ajah. Hihi..," tulis Gisella Anastasia. 

 

2 dari 5 halaman

Tawaran

Malahan, Gisella Anastasia mengatakan bahwa sudah ada tawaran yang masuk kepada Gempi untuk membuat lagu bahkan album. Tidak disangkal oleh Gisel, tawaran-tawaran tersebut memang menggiurkan.

"Dan sejujurnya jg ada beberapa permintaan buat Gempi rekaman punya lagu bahkan mungkin album. Aku sebagai orangtuanya jg pasti kadang tergiur sekali ngeliat anak bisa punya karya yg membanggakan," tulis Gisella Anastasia.

"bukan ke arah materi krn sebenernya dr seorang penyanyi juga ga semudah itu untuk menghasilkan rupiah kl ga dilakukan “serangkaian” pekerjaan yg seharusnya saling mendukung, tapi lebih ke rasa puas dan bangganya aja sih," lanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

Tak Memaksa

Hanya saja, Gisella Anastasia tidak ingin terburu-buru mengambil keputusan tersebut. Ia lebih ingin kalau Gempi sendiri yang memintanya.

"Cuman ya gitu, aku jg ga mau jd orang tua yg memaksakan.. kecuali emang anaknya yg “tergila gila” bangetttttt sm yg namanya nyanyi, kcuali emang dia kyk passionately ingin sekali jadi penyayi, baru mgkn akan dirahkan serius," kata Gisella Anastasia lagi.

 

4 dari 5 halaman

Kembangkan Bakat

Kendati demikian, Gisella Anastasia tetap mendukung apapun bakat dan minat sang putri. Tidak menutup kemungkinan jika suatu saat nanti Gempi bisa menjadi penyanyi profesional.

"Jadi kita liat ajaa yah, coba kembangin terus bakat dan minat Gem, nanti arahnya kemana.. siapa tau bisa lebih matang dan lbh stabil mood dan keinginannya dibidang tarik suara, kenapa tidak.😊 Kl mnurut kalian gimana?" kata Gisella Anastasia.

 

5 dari 5 halaman

Didukung

Tentu unggahan tersebut menarik perhatian warganet. Mereka ikut mendukung Gempi untuk menjadi penyanyi profesional. Malahan ada yang meminta Gisella Anastasia menciptakan lagu khusus untuk Gempi.

"bagus banget suara ya gempi calon pengganti mama isel ini," puji @salsabilanurulaulia89.

"Bikinin lagu anak dong ka gisela buat gempi," pinta @shinta_ratnapuri.

Loading
Artikel Selanjutnya
Gisella Anastasia Berikan Kejutan Ultah Wijin
Artikel Selanjutnya
Gisella Anastasia dan 6 Sumber Penghasilannya selain Bernyanyi