Sukses

Shandy Aulia Tutup Kolom Komentar Gara - Gara Kesal dengan Online Shop

Buat Shandy Aulia, online shop yang kerap menghiasi kolom komentarnya sudah sangat mengganggu.

Liputan6.com, Jakarta - Shandy Aulia dibuat kesal oleh online shop yang kerap berseliweran di akun Instagramnya. Sebab setiap Shandy Aulia menggunggah apapun, online shop tersebut selalu ada dan memenuhi laman kolom komentarnya.

Kekesalan itu dituliskan Sandy Aulia melalui Instagram Strories-nya.

"Sangat terganggu dengan Spam dan iklan-iklan yang dengan sangat sengaja spam sebanyak mungkin pada setiap postingan," tulis Sandy Aulia. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Keterlaluan

Buat Shandy Aulia, online shop yang kerap menghiasi kolom komentarnya sudah sangat mengganggu.

"Benar-benar sudah keterlaluan. Dan sepertinya ini sudah keterlaluan. Dan sepertinya ini sudah jaringan profesional karena secara otomatis setiap postingan padti akan ada spam dengan online shop yang sama mau tinggilah, langsinglah, putihlah dan lain-lain," tulis Sandy Aulia.

3 dari 5 halaman

Tutup Kolom Komentar

Karena hal itu, Shandy Aulia memutuskan untuk menutup kolom komentarnya agar tidak ada lagi online shop ya membuatnya resah hadir di setiap unggahannya.

"Jadi mulai hari ini setiap postingan pada Instagram saya akan saya tutup comment," tulis Shandy Aulia.

4 dari 5 halaman

Pesan Shandy Aulia

Tak Lupa Shandy Aulia menuliskan pesan untuk online shop tersebut. Cara yang digunakan mereka sangat mengganggu dan malah membuat konsumen tidak tertarik.

"Bagi yang online shop yang menggunakan jasa Spam Iklan dengan sengaja, Hey! please kalian mau jualan cara seperti itu justru pelanggan tidak tertarik! please beretika dalam berjualan dan promosi. Terima Kasih," tulis Shandy Aulia.

5 dari 5 halaman

Kesal

Tak hanya sekali Shandy Aulia kesal dengan para penjual yang menjajakan dagangannya melalui online. Beberapa waktu lalu, ia juga sempat mengeluhkan banyaknya online shop di kolom komentarnya.

"Belum ada 1 menit sangsung SPAM, mau di block bahkan diapus akan tetap ada," tulis Sandy Aulia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.