Sukses

Shandy Aulia Pamer Potret Babymoon di Amerika, Warganet Dilarang Julid

Meski tengah hamil, bentuk tubuh Shandy Aulia kerap menjadi sorotan publik lantaran tetap terlihat langsing.

Liputan6.com, Jakarta - Shandy Aulia saat ini tengah menikmati babymoon di Los Angeles, Amerika Serikat. Ia tampak semringah ketika melintasi zebra cross di sana.

Istri David Herbowo ini sengaja memperlihatkan bagian perutnya dengan mengenakan atasan crop top berwarna putih. Shandy Aulia tampil feminin dengan paduan blazer hijau, celana jeans, dan sebuah tas tangan berwarna hitam.

Saat ini pemain film Cinta Itu Buta memang tengah mengandung 23 minggu. Hal itu terlihat di unggahan Shandy Aulia di akun Instagramnya, Selasa (22/10/2019). 

Meski tengah hamil, bentuk tubuh Shandy Aulia kerap menjadi sorotan publik lantaran tetap terlihat langsing. Tak sedikit dari warganet yang penasaran dengan perubahan sebenarnya yang dialami Shandy Aulia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jawab Pertanyaan

Dalam keterangannya, Shandy Aulia menjawab sejumlah pertanyaan yang dilontarkan oleh warganet. Mulai dari perubahan berat badan hingga ukuran celana menjadi pertanyaan yang kerap diterimanya.

"'Berat badan sudah naik semenjak hamil?' Yes! sebelum hamil 46kg Now 52kg. 'Size jeans sebelum hamil?' Size jeans before 24 Now 26," tulis Shandy Aulia, Selasa (22/10/2019).

 

3 dari 5 halaman

Pola Makan Beda 

Selain itu, bintang film Eiffel... I'm in Love ini juga menerapkan pola makan yang berbeda selama mengandung. Shandy Aulia berupaya menghindari makanan manis guna memenuhi gizi seimbang bagi sang calon buah hati.

"Saya makan semuanya, hanya kurangi manis. Yang terpenting apa yang saya makan bergizi untuk baby. Karena baby perlu gizi, bukan makanan yang berlebih," tuturnya.

 

4 dari 5 halaman

Tetap Aktif

Bagian perut yang mulai membesar nampaknya tak membatasi pergerakan Shandy Aulia. Meski tengah hamil, ia tetap aktif melakukan olahraga.

"Saya lebih memilih banyak bergerak dan tetap olahraga yang sesuai kebutuhan ibu hamil, tentunya low impact," ungkap Shandy Aulia.

 

5 dari 5 halaman

Jangan Julid

Lebih lanjut, Shandy Aulia menuturkan bahwa proses kehamilan pada setiap wanita akan berbeda. Di akhir kalimatnya, Shandy Aulia meminta kepada warganet agar tidak mencibir proses kehamilannya.

"Setiap wanita hamil punya pengalaman dan ceritanya sendiri, semua tidak bisa disamakan. Yang terpenting selama Ibu hamil dalam kondisi sehat dan janin sehat. So ladies be healthy and keep positive! Dan juga jangan JULID!" ia mengakhiri.

 

(Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.