Sukses

Raffi Ahmad Lihat Momen Dramatis Saat Lamborghini-nya Terbakar

Musibah kembali menimpa Raffi Ahmad dan keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta - Musibah kembali menimpa Raffi Ahmad dan keluarganya. Lamborghini Aventador miliknya hangus dilahap si jago merah di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (19/10/2019) siang.

Beberapa jam sebelum kejadian, rupanya Raffi Ahmad masih mengendarai mobil tersebut. Ia sempat membuat konten YouTube bersama sahabatnya, Shawn, mengenai supercar di Sirkuit Sentul.

Baru satu jam di sirkuit, Raffi Ahmad mesti kembali karena ia harus memandu acara tujuh bulanan istri Baim Wong, Paula Verhoeven.

Ia ke Jakarta dengan Alphard, sementara Lamborghini Aventador berkelir hitam miliknya dikendarai oleh sopir secara beriringan. Begitu juga dengan temannya yang lain.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Firasat Tak Enak

"Pas minggir, Salim nelepon 'Bos ini keluar asap'. Waduh mungkin hanya sekedar gimana, ya sudahlah. Tapi kok mobil Shawn enggak ngikutin aku ya, feeling enggak enak. Terus Shawn telepon aku 'Raf mobil lu kebakar' wah aku lemas banget itu," ucapnya di saluran YouTube-nya, Minggu (20/10/2019).

Detik itu juga, momen dramatis pun terjadi. Raffi Ahmad memberanikan diri menengok ke belakang, melihat melalui kaca mobilnya. Dan betapa shock-nya dia mendapati mobil kesayangannya sudah diselimuti asap tebal.

 

3 dari 5 halaman

Tanggung Jawab

"Benar-benar lemas. Mobil aku berhenti kan. Mau balik lagi atau aku harus lanjut karena acaranya Baim live. Waduh gimana nih sudah macet banget. Terus aku lihat ke belakang asap mobil aku, waduh," papar suami Nagita Slavina tersebut.

Ya, sebenarnya, artis berusia 32 tahun ini ingin berbalik arah untuk mengurus dan menyelamatkan mobilnya. Namun di saat bersamaan, ia memiliki tanggung jawab lain yang sama sekali tidak bisa ia tinggalkan.

 

4 dari 5 halaman

Mobil Kesayangan

"Aku mikirnya harus ngehost ke acara tujuh bulan Baim Paula. Kalau itu bukan acara Baim mungkin sudah aku tinggal. Ini komitmen juga. Kayak di film loh. Aku jalan ke depan terus lihat ke belakang, wah asapnya. Itu mobil kesayangan. Berat rasanya," ia mengakhiri.

Karena TKP telah dipenuhi oleh warga, sopir Raffi Ahmad berinisiatif mengamankan plat nomor. Sang sopir juga dengan cekatan mengamankan surat-surat penting mobil tersebut agar tak ikut dilahap api.

 

5 dari 5 halaman

Masih Bersyukur

"Langsung copot pelat nomor, amanin STNK sama BPKB. Udah masukin dititipin sama timnya Shawn, atau siapalah tim di belakang. Sekarang mobilnya lagi di bengkel," ungkap presenter kondang itu.

Meski mobilnya mengalami kerusakan, ia masih bersyukur karena tak ada nyawa yang melayang dalam musibah itu. Ke depannya, Raffi Ahmad tentu akan lebih berhati-hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.