Sukses

6 Tahun Pacari Felicya Angelista, Immanuel Caesar Hito Ditagih Undangan Pernikahan

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista telah lama berpacaran. Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista kerap memperlihatkan kemesraan di medsos. 

Kamis (18/10/2019) kemarin, di Instagram, Immanuel Caesar Hito mengunggah foto berdua dengan pacar. Dalam foto itu Immanuel Caesar Hito mengenakan kaus tanpa lengan warna cokelat sementara Felicya Angelista memakai kaus putih polos dan topi hitam. 

 

Foto closeup ini dalam waktu kurang dari sehari disukai lebih dari 300 ribu orang. Yang menarik, menyertai foto itu, Immanuel Caesar Hito menulis status teks berdasarkan percakapannya dengan Felicya Angelista di aplikasi WhatsApp. 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 5 halaman

6 Tahun Pacaran

Good morning mio amore. Happy 6 years 7 months juga sayangku Immanuel. He he he he iya jujur, sih sudah segini lamanya emang enggak berasa lama, kayak baru pacaran aja gitu padahal sudah banyak banget up and down-nyaaa,” tulis bintang sinetron Cinta Karena Cinta yang tayang setiap hari di SCTV. 

3 dari 5 halaman

Tak Terasa

Ia melanjutkan, “Baru juga anniversary 6 tahun, eh sekarang sudah masuk semester 2-nya. Enam tahun enggak berasa bentar lagi 7 tahun OMG. Dari mamoy masih sekolah-sudah mau wisuda. Dari papoy semester awal sampai sekarang lupa aku kalau kamu HitoSE wkwkwk.” 

4 dari 5 halaman

Jam Tidur

Layaknya orang pacaran, Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista berbagi kabar soal jam tidur. “Aku udah bangun, semalem bobo jam 1 kok.. Have a blessed day to you too,” sambung aktor kelahiran 27 Mei 1993 ini.

 

5 dari 5 halaman

Ditagih Undangan Nikah

Sejumlah artis menyelamati Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista yang berpacaran 6 tahun lebih. Salah satunya, Aurelie Moeremans yang menagih undangan pernikahan Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista di kolom komentar. “Uwaaaw! Ayo-ayo, mana undangannya ayo!!!” seru Aurelie Moeremans. Ranty Maria menambahkan, “OMG, langgeng terus!(Wayan Diananto)

Loading