Sukses

Film Agak Laen Resmi Turun Layar Usai 98 Hari Tayang di Bioskop dan Disaksikan 9 Juta Lebih Penonton, Bakal Ada Sekuelnya

Film Agak Laen disaksikan oleh lebih dari 9 juta penonton sejak 1 Februari 2024.

Liputan6.com, Jakarta Ernest Prakasa mengumumkan bahwa film komedinya, "Agak Laen", turun layar setelah 98 hari tayang di bioskop dengan prestasi mengesankan, disaksikan oleh lebih dari 9 juta penonton sejak 1 Februari 2024. 

Sebagai produser, Ernest mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemain, kru, dan penonton yang telah mendukung kesuksesan film ini.

"Agak Laen" kini menjadi film komedi Indonesia terlaris sepanjang masa dan menempati posisi kedua sebagai film Indonesia terlaris sepanjang masa. Film yang dibintangi oleh Bene Dion, Boris Bokir, Indra Jegel, dan Oki Rengga ini juga tayang di 13 bioskop di Amerika Serikat, selain sudah sukses di Malaysia, Brunei, dan Singapura.

"Sah ya, akhirnya @pilem.agak.laen turun layar setelah 98 hari. Terima kasih banyak buat semua pemain, kru, dan tentunya, penonton se-Indonesia yang udah jadi bagian dari perjalanan ajaib ini," tulis Ernest dikutip dari Instagram pribadinya @ernestprakasa, Sabtu (11/5/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mempersiapkan Sekuel

Ernest Prakasa mengumumkan melalui akun Instagram pribadinya @ernestprakasa bahwa kuartet bintang utama "Agak Laen", yakni Indra Jegel, Boris Bokir, Oki Rengga, dan Bene Dion, akan kembali menyapa penonton dengan sekuel yang sedang dipersiapkan. 

Meski demikian, Ernest tidak ingin terburu-buru dalam penggarapan sekuel ini mengingat beban pencapaian yang luar biasa dari film pertama dan antusiasme tinggi masyarakat.

"Kuartet Bene-Boris-Jegel-Oki akan kembali dengan karakter dan cerita baru, bukan lanjutan dari film sebelumnya. Kapan? Yah, tidak usah terburu-buru, kita perlu menyiapkan naskah yang bagus terlebih dahulu karena beban yang berat," jelas Ernest.

 

3 dari 4 halaman

Cerita Berbeda

Ernest juga mengungkapkan bahwa dalam sekuel nanti, akan hadir cerita yang berbeda dengan kuartet "Agak Laen" bersama jajaran pemain lainnya. Ia menanyakan kepada penggemar siapa saja yang diharapkan muncul kembali dalam sekuel tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Antusiasme

Pengumuman turun layar film "Agak Laen" disambut dengan antusiasme dari para penggemar, terutama dengan kabar akan adanya sekuel yang menjanjikan cerita baru dengan karakter-karakter yang dicintai. Ernest Prakasa dan timnya berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang tidak kalah seru dengan film sebelumnya dalam sekuel "Agak Laen".

"Anyway kira-kira di luar mereka berempat, siapa cast film ini yang wajib muncul lagi di sekuel guys?" tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.