Sukses

Terungkap Ziva Magnolya Mak Comblang Rizky Febian, Nekat Kirim Salam Meski Dicegah Mahalini

Ziva Magnolya mak comblang yang menghubungkan Rizky Febian dan Mahalini. Semula ia iseng menyampaikan salam Mahalini untuk putra sulung Sule.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Rizky Febian dam Mahalini Raharja yang digelar di Hotel Raffles Jakarta, Jumat (10/5/2024) menyisakan sejumlah catatan menarik. Salah satunya, mak comblang di balik pernikahan ini.

Rupanya, Ziva Magnolya adalah mak comblang yang menghubungkan Rizky Febian dan Mahalini. Ini bermula dari keisengan Ziva Magnolya menyampaikan salam dari Mahalini untuk pelantun “Kesempurnaan Cinta.”

Di medsos, Ziva Magnolya mengunggah sejumlah potret pernikahan Mahalini dan Rizky Febian. Di antara koleksi potret itu terselip tangkapan layar percakapannya dengan istri Rizky Febian di WhatsApp.

Di situ, sebagai mak comblang, Ziva Magnolya berkukuh menyampaikan salam dari Mahalini untuk anak sulung Sule. Kala itu, pelantun “Sial” dan “Sisa Rasa” ogah menitip salam dan mencegah aksi Ziva Magnolya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Salam Lo Buat Iky

“Enggak, gue mau salamin aja salam lo buat Iky wkwkwkwk. Enggak papa enggak?” tanya Ziva Magnolya dalam chat tersebut. “Enggak usah. Enggak mau. Enggak usah disalamin, ya,” sahut Mahalini.

Setelahnya, Ziva Magnolya mengunggah rekaman suara. Tak jelas isi rekaman itu. Mahalini merespons dengan pernyataan tak pernah titip salam buat Rizky Febian. “Kan gue kayak ada nyalamin dia,” cetusnya.

3 dari 4 halaman

Iseng Bikin Orang Nikah

Bersama unggahan ini, Ziva Magnolya mengaku hanya iseng menghubungkan Mahalini dan Rizky Febian. Tak ada maksud apa-apa. Ia tak menyangka keisengan ini berujung ke pelaminan.

Iseng bikin orang kesel (X). Iseng bikin orang nikah (V). Pokoknya harus bermuara selamanya. Enggak mau tahu. Titik,” Ziva Magnolya menulis di akun Instagram terverifikasi, Minggu (12/5/2024).

4 dari 4 halaman

Aku Cinta Kamu Selamanya

Tak disangka unggahan ini direspons Mahalini. Ia menyebut aksi Ziva Magnolya mengatar salam untuk Rizky Febian sebagai tindakan gila. Mahalini pun mengaku sayang banget dengan Ziva Magnolya.

Orgil tapi aku cinta kamu selamanya,” sahut Mahalini di kolom komentar. Sejumlah netizen menilai Ziva Magnolya berhasil menjalankan misinya. “Definisi iseng dapet pahala,” @zive**** menyanjung. “Good job,” @and**** menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini