Sukses

Medina Zein Polisikan Irwansyah, Zaskia Sungkar: Difitnah Itu Biasa...

Liputan6.com, Jakarta - Irwansyah dilaporkan ke polisi oleh rekan bisnisnya, Medina Zein atas dugaan penggelapan dana perusahaan.Diketahui, Irwansyah adalah salah satu Komisaris PT Bandung Berkah Bersama, yang menaungi kue artis Bandung Makuta.

Sementara itu, Medina Zein adalah pemegang saham dari bisnis tersebut. Berdasarkan hasil audit, Medina Zein menemukan adanya aliran dana perusahaan ke rekening pribadi Irwansyah.

Terkait laporan Medina Zein terhadap Irwansyah, Zaskia Sungkar sebagai istri tak tinggal diam. Melalui Instagram, Zaskia Sungkar membicarakan soal fitnah.

"Dalam dunia yang penuh pura-pura, seseorang sibuk memisahkan kata dari dusta. Jika perkataan itu merupakan perak maka diam itu merupakan emas. Dikhianati, difitnah itu biasa," tulis Zaskia Sungkar.

2 dari 5 halaman

Pembelajaran Hidup

Masalah tersebut dianggap Zaskia Sungkar sebagai pembelajaran agar dirinya dan Irwansyah lebih dewasa lagi dalam menyikapi permasalahan. Ia pun sepenuhnya mendukung sang suami dalam masalah ini.

"Banyak belajar untuk lebih dewasa , memaafkan dan ikhlas dari kamu .. kl Aku selalu jadi team hore yg bikin kamu tersenyum aja setiap hari 🐛 .. time will tell baby InsyaAllah 🤗>," tulis Zaskia Sungkar.

3 dari 5 halaman

Dukungan Shireen Sungkar

Shireen Sungkar ikut berkomentar dalam unggahan sang kakak. Selain menyemangati, Shireen Sungkar menganggap ini adalah cobaan buat Zaskia Sungkar.

"Ya sabar sis smoga ada jalan terbaik ,dimaki di fitnah di ledekin gak punya anak ,dibilang segala macem dibilang pasti mati karir kalian dll yaudh diemin aja ,kalo memang tujuannya tercapai yaudh ujian buat kamu smoga ada rizky dipintu lain," tulis Shireen Sungkar.

4 dari 5 halaman

Kata Irwansyah

Irwansyah tak mau ketinggalan mengomentari unggahan istrinya. Ia mengaku senang selalu mendapatkan dukungan penuh dari sang istri tercinta.

"Team hore yg selalu bikin aku tersenyum itu yg sangat berharga buat aku syg 😘😘😘, semoga Allah selalu melindungin kita amiiiin Allahumma amiiin," tulis Irwansyah.

5 dari 5 halaman

Komentar Warganet

Warganet tak mau ketinggalan mengomentari unggahan Zaskia SUngkar. Mereka ikut menyemangati dan mendoakan permasalahan yang tengah dialami oleh Irwansyah.

"Yang sabaarr yah sister shalihah .. Smg semakin diangkat derajat km dimata Allah aamiin 🙏😇❤," tulis akun @rianilibra

"Yang sabar ya kak semoga ada jalan terbaik, dan allah ga tidur kak pasti akan menjawab semua doa2 kalian .. semoga Allah selalu melindungin kalian berdua ya❣️ amiiin YaAllah, harus semangat ya kak dan harus lebih kuat lagi ya, karna banyak yang syg sama kakia ❣️❣️," tulis akun @sucirachmadhanti.

Loading
Artikel Selanjutnya
Zaskia Sungkar Tegaskan Ini dalam Doanya Saat Ultah Pernikahan
Artikel Selanjutnya
Medina Zein Positif Narkoba, Fanny Bauty: Jangan Menzalimi Teman Sendiri