Sukses

Pamer Penampilan Baru, Dinda Kirana Keritingkan Rambut Pakai Sedotan

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, Dinda Kirana menyita perhatian publik dengan penampilan barunya. Dalam sebuah unggahan video di Instagram, Dinda Kirana tampil menggemaskan dengan rambut keriting berwarna cokelat terang.

Dalam video tersebut, Dinda Kirana terlihat nyaman dengan gaya rambut barunya. Diiringi alunan musik, pesinetron cantik ini berjoget dengan riang.

Sesekali Dinda Kirana tampak memegang rambut keritingnya. Gerakan bibirnya juga tampak seirama dengan lirik lagu tersebut.

"Feelin 70's," tulis Dinda Kirana, Minggu (13/10/2019).

Dilihat dari beberapa balasan di kolom komentar, Dinda Kirana mengatakan bahwa rambut tersebut adalah asli. Namun, gaya rambut keriting ini hanya bertahan untuk sementara. 

 

2 dari 3 halaman

Pakai Sedotan

Yang mengejutkan, aktris 24 tahun ini ternyata menggunakan sedotan untuk membuat rambutnya menjadi keriting. Sehingga, rambutnya akan kembali lurus setelah keramas.

Para penggemar yang melihat perubahan drastis tersebut tampak terkejut. Pasalnya, Dinda Kirana lekat dengan tampilan rambut lurusnya. 

3 dari 3 halaman

Pro dan Kontra

Alhasil, tanggapan publik terbagi menjadi dua. Sebagian warganet mencibir penampilan baru Dinda Kirana, sebagian lainnya memuji gaya rambut tersebut.

"Diapain aja tetep cantik," ujar akun @kinayina

"Ini bagus kak, jd memotivasi yg px rmbut bgini jd bisa prcya diri," tulis akun @nandasegari

"Ga cocok din, pjg terurai itu lbih terlihat cantik, suer deh, ap lg klo d warnain brown," tutur akun @arizona.bima

"Kak Dinda lagi patah hati ya makanya rambutnya di giniin jadi pelariannya," komentar akun @henicheria

 

(Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg)   

Loading