Sukses

Nikmati Penampilan Padi Reborn, NCT 127 Sampai Goyang Heboh

Meski belum tentu mengerti arti lirik lagunya, ternyata NCT 127 begitu menikmati penampilan Padi Reborn.

Liputan6.com, Jakarta Grup K-Pop NCT 127 ikut memeriahkan sebuah acara penghargaan di Indonesia yang ditayangkan di salah satu TV swasta pada Selasa (24/9/2019) kemarin. Dalam acara tahunan ini, NCT 127 sempat tampil membawakan sejumlah lagu andalan mereka, seperti "Superhuman" dan "Cherry Bomb".

Saat tak tampil, Mark dkk tidak kembali ke belakang panggung. Mereka duduk bersama dengan sejumlah artis lain di bangku penonton untuk menyaksikan jalannya acara.

Nah, salah satu penampilan musikus Tanah Air yang disaksikan NCT 127, adalah band papan atas Padi Reborn yang menyanyikan sejumlah lagu. Salah satunya, adalah lagu "Sobat".

Meski belum tentu mengerti arti lirik lagu ikonis ini, ternyata NCT 127 begitu menikmati penampilan Padi Reborn. Hal ini terekam dalam sejumlah kamera penonton maupun televisi, yang lantas menjadi viral di media sosial.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Heboh

Dalam video-video tersebut, terlihat reaksi heboh anggota NCT 127 saat Padi Reborn tampil.

Mereka tak segan untuk menggoyangkan tangan dan badan hingga menghentakkan kepala mengikuti lagu. Mereka juga memberi sambutan hangat saat masuk bagian solo guitar dari Piyu.

Di ujung penampilan Fadly dkk, para anggota NCT 127 bergabung dengan penonton dalam memberikan tepuk tangan dan sorak sorai meriah untuk band ini.

3 dari 3 halaman

Reaksi Warganet dan Padi Reborn

Warganet, terutama penggemar NCT alias NCTzen, tentu saja ikut heboh melihat reaksi para idolanya ini. Banyak yang tak percaya dengan interaksi artis beda negara sekaligus generasi ini.

"NCT ngehype padi (grup band kesukaan bapa w yg biasanya kita saling ledek klo w dengerin Korea sm klo die dengerin padi Mulu) dear papah ku "BIAS KITA BERSATU PAHH WKWKWJWK," tulis @Nanara9947440 di Twitter.

"Kaga pernah nyangka gue beneran nct x padi," kata @parqcanyol.

Akun resmi Instagram Padi Reborn juga sempat mengabadikan momen spesial ini di Instagram Story mereka dengan menulis, "@nct127 ikutan goyang!"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini