Sukses

Tas Popok Anak Nikita Mirzani Seharga Rp 38 Juta

Nikita Mirzani memperlihatkan foto anak bungsunya, dimasukkan ke dalam tas merek Christian Dior.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani tak habis-habisnya membuat sensasi melalui akun Instagram. Sebelumnya ia memperlihatkan sebuah video tengah berada di toko tas mahal Louis Vitton, di Paris.

Tak puas sampai situ saja, Nikita Mirzani, kembali memperlihatkan barang mewah miliknya. Pada Jumat (20/9/2019), ia memamerkan foto anak ketiganya yang dimasukkan ke dalam tas bermerek Christian Dior.

Nikita Mirzani mengklaim tas mewah tersebut sebagai tempat penyimpan popok putra bungsunya, Arkana. "Arkana dan tas pempers nya," tulis Nikita Mirzani.

Dilansir dari laman resmi Dior, tas yang masuk dalam seri Tote Dior Oblique Bag tersebut diketahui memiliki harga 2700 dolar Amerika atau setara dengan kurang lebih 38 juta rupiah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

 Tercengang

Unggahan tersebut lantas membuat banyak warganet iri. Mereka tercengang melihat merek tas popok anak Nikita Mirzani tersebut.

"Tas pampers nya aja lebih mahal dr harga motor:')," tulis akun @reskitaotami

"Jiwa kemiskinan gua menjerit," komentar akun @jessyka_carlla

"Wkwkwkw keren bgt tas pempers nya," komentar akun @its.deseh

"Tas nya bukan kaleng2 yaa nyai," balas akun @lenihusnita_

 

(Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini