Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Anak Muda Episode Rabu, 18 September 2019: Jacky Kaget Rayhan Pinjam Uang

Cinta Anak Muda menyajikan drama memikat setiap malam.

Liputan6.com, Jakarta Masih berlanjut, Rabu malam ini apa yang dikisahkan Cinta Anak Muda? Rayhan tiba di depan Villa yang dikasi alamatnya sama Karina. Rayhan pun ketuk pintu. Pintu dibuka dan  ternyata yang buka adalah Tiffany.

Mata tiffany langsung terbelalak lihat Rayhan. Dan, Rayhan bilang dia mau ketemu Tania. Tiffany malah bilang: tapi kayaknya Tk ania nggamau deh ketemu sama lo.

Sementara itu episode Cinta Anak Muda kali ini juga bercerita Jacky masih mengerjakan tugas bersama Melda. Jacky nampak berusaha banget sok manis di depan Melda. Sok nawarin makanan, sok puji tulisan Melda yang bagus, sementara Melda jadi canggung.

Di toilet Jacky kesel sendiri. Buset deh mati-matian banget gue manis-manisin Melda yang nggak manis. Jacky bosen dan jadi mainin HP. Saat itu Jacky lihat DM Instagram dan kaget Rayhan minjem duit. Jacky kaget dan langsung ketawa ngakak.

Dan, Cinta Anak Muda selanjutnya... 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Phobia Ular

Tiffany  bilang sekarang kegiatan mereka mau olahraga sore.. Tiffany ajak anggota klubnya buat lari-lari cantik di area sekitar tempat ini.. Marissa mau ikut, sudah tampil heboh pakai baju jogging.

Rayhan lagi duduk murung di warung. Pemilik warung kasih teh manis pesenanan Rayhan. Rayhan ucap makasih. Baru aja mau minum, Rayhan lihat Tania melintas..

Tania dkk sudah selesai jogging dan kembali ke villa. Tiba-tiba Marissa datangi mereka bawa kantong item. Gue nemuin ini gaess.. Semua tanya apa? Marissa suruh mereka liat sendiri. Jeng-jeng... kternyata ular. Semua jerit.

Tania yg phobia benar-benar lari ketahutan.. jerit sekenceng-kencengnya. Lari ngga tentu arah.. Tiff heran: kok tania lebay gitu sih larinya? Dia phobia ular ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.