Sukses

Tabrakan dengan Truk Kontainer, Mobil Ihsan Tarore Ringsek

Liputan6.com, Jakarta Ihsan Tarore baru-baru ini mengalami kejadian nahas, yakni kecelakaan lalu-lintas.

Pada Sabtu (31/8/2019) malam, Ihsan Tarore mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan kondisi mobilnya usai kecelakaan. Dalam foto tersebut terlihat sebuah mobil berwarna silver dengan bagian depan yang rusak berat dan lampu depan yang masih menyala.

Kecelakaan yang terjadi menjelang tahun baru Islam ini dianggap sebagai pelajaran bagi Ihsan Tarore. Ia juga mengimbau pada masyarakat agar lebih berhati-hati dalam berkendara.

"Kenangan di penutup tahun islam semoga di tahun baru ini kita semua jadi lebih baik, lebih istiqomah, bersyukur sekali masih dapat menjalani semuanya. Masih diberi keselamatan tanpa terluka dan tanpa kurang satu apapun atas musibah yang menimpa saya kemarin. Semoga kalian semua terhindar dari hal seperti saya," tulis Ihsan Tarore di akun Instagram-nya, @ihsantarore.

Ia juga mengingatkan agar warganet lebih berhati-hati, baik dalam berkendara atau melakukan apa pun. 

2 dari 3 halaman

Kecelakaan pada Malam Hari

Dari sejumlah balasan Ihsan Tarore di kolom komentar unggahan ini, kecelakaan tersebut diketahui terjadi di daerah Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada Kamis (29/8/2019) pukul 21.00 WIB. Kecelakaan terjadi akibat mobil yang ia kendarai bertabrakan dengan sebuah truk kontainer.

Melihat unggahan Ihsan Tarore yang menampakkan kondisi mobil yang rusak parah, para sahabat artis dan warganet turut memperlihatkan kekhawatiran mereka.

"Yaa Allah Ihsan," tulis Vega Darwanti.

Ricky Cuaca berkomentar, "Boooo kenapa ?? Semoga baik2 ajaaa ya"

"Lg kurang beruntung aja ketubruk kontainer tp Alhamdulillah akunya baik2 aja rick," kaya Ihsan menenangkan sang sahabat. 

3 dari 3 halaman

Doa Warganet

Sementara itu, warganet dengan akun @ria_zuha menuliskan, "Masya Allah...seram sekali melihatnya...harus banyak2 bersyukur ya kak...masih diberi perlindungan Allah SWT."

Warganet lain dengan akun @dindasafirahamalia juga turut menuliskan komentar, "Ya Allah...alhamdulillah abang masih di berikan keselamatan oleh Allah swt. Mungkin ada rencana yg lebih indah dr Allah swt utk abang dan keluarga ... Alhamdulillah abang gk knp2 smoga kedepannya abang lebih hati2 lg."

 

(Affiyah Tri Yuni Sari/mgg)

Loading
Artikel Selanjutnya
Detik-Detik Truk Mundur Tabrak Mobil dan Motor yang Terekam Kamera