Sukses

Tampil Berbalut Bendera Merah Putih, Agnez Mo Panen Pujian

Liputan6.com, Jakarta - Ada banyak cara selebritas mengekspresikan rasa cinta Tanah Air sekaligus merayakan HUT ke-74 RI. Agnez Mo memperlihatkan rasa cinta Indonesia dengan cara unik di jagat maya pada HUT ke-74 RI.

Bertepatan dengan HUT ke-74 RI pada Sabtu (17/8/2019), Agnez Mo mengunggah foto medium close up dengan rambut panjang dibiarkan tergerai ke belakang.

Yang menarik, Agnez Mo tak memperlihatkan detail busana yang ia kenakan. Agnez Mo membalut tubuhnya dengan bendera merah putih. Warna merah menutupi sebagian mukanya.

Agnez Mo memegang sebagian bendera itu seraya menciumnya. Tak banyak keterangan yang disampikan Agnez Mo lewat foto itu.

Pelantun “Tanpa Kekasihku” dan “Cinta Di Ujung Jalan” hanya menulis, “Always represent.” Agnez Mo mengakhiri status teks ringkas itu dengan emoji berlian warna biru.

 

2 dari 3 halaman

Dikagumi Banyak Artis

Tak sampai setengah jam, lebih dari 100 ribu warganet mengirim tanda hati. Ribuan komentar membanjir di kolom. Sejumlah seleb bahkan menyatakan kekaguman pada cara Agnez Mo merayakan HUT ke-74 RI.

Penyanyi Andien Aisyah berkomentar, “Keren banget!” Rossa yang kehabisan kata-kata mengirim tiga emoji hati warna merah. Pedangdut Fitri Carlina menyahut, “Proud of you, Baby!

Ini bukan kali pertama Agnez Mo menyatakan cintanya pada Tanah Air. Beberapa hari sebelumnya, ia mengunggah kembali potongan video klip “Coke Bottle” hasil kolaborasinya dengan musisi peraih Grammy Award, Timbaland. Menyertai video itu, Agnez Mo menjelaskan busana yang dikenakannya adalah baju adat salah satu daerah di Indonesia.

 

3 dari 3 halaman

Membawa Budaya Indonesia

“Saya selalu mencoba membawa unsur budaya dan menyuntikkannya ke proyek musik saya. Gaun indah yang saya kenakan (di video klip) itu disebut Baju Dodot,” beri tahu Agnez Mo.

Agnez Mo sendiri diketahui membawa budaya Papua dalam proyek musik terbarunya. Konsistensi Agnez Mo membawa budaya Indonesia ke tingkat dunia membuat publik kagum.

“Kamu pantas mendapat respek tertinggi,” cetus seorang warganet. Yang lain menimpali, “Di sisi lain, visimu membuat banyak orang bangga. Kamu tidak lelah, selalu menjadi yang terbaik.”

(Wayan Diananto)

Loading
Artikel Selanjutnya
Buya Syafii: Indonesia 74 Tahun Merdeka, Ketimpangan Sosial Masih Parah
Artikel Selanjutnya
HUT ke-74 RI, Merah Putih Berkibar di Tempat Deklarasi Kemerdekaan AS