Sukses

Uki Hengkang, Ini Kekhawatiran Terbesar NOAH

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa hari lalu Uki secara resmi mengungundurkan diri dari band yang telah membesarkan namanya, NOAH. Para personel NOAH pun dengan lapang dada menerima keputusan Uki.

Meski begitu tak dipungkiri hengkangnya Uki menyisakan rasa khawatir bagi anggota NOAH. Sebab, Uki adalah salah satu personel yang sangat diandalkan dan membawa pengaruh besar bagi karier NOAH.

"Kekhawatiran terbesarnya itu kan kayak tadi gue bilang, Uki kalau dipanggung mungkin cuma keliatan pemain rythm, tapi ada di belakang itu yang dia kerjain," imbuh Ariel NOAH, di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (14/8/2019).

"Kalau kita soundcheck pasti yang di depan VOH itu dia, karena dia enggineernya. Walaupun sebenarnya tugasnya VOH mengawasi, nah celah itu kita musti isi," sambung sang vokalis.

 

2 dari 2 halaman

Kehilangan Peran Uki

Selain itu, Uki juga berperan aktif dalam hal mixing lagu-lagu NOAH. Setelah Uki pamit, maka NOAH kehilangan peran tersebut.

"Itu salah satunya, terus mungkin di mixing enggak tahu dia nasih mau mixing-in album kita ke depan atau enggak, karena kan waktunya dia pasti sibuk sendiri," paparnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
NOAH Bakal Tampil Bertiga di Malam Puncak HUT SCTV ke-29
Artikel Selanjutnya
HUT ke-74 RI, Sheila Majid Kirim Doa dan Harapan untuk Indonesia