Sukses

Hadapi Banyak Kasus, Nikita Mirzani Rindu Mendiang Orangtua

Liputan6.com, Jakarta - Masalah hukum seolah tak ada habisnya mewarnai kehidupan Nikita Mirzani. Yang terbaru, ia telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penganiayaan terhadap sang mantan, Dipo Latief.

Meski terkesan santai menghadapi kasusnya, Nikita Mirzani tetaplah manusia. Di saat menghadapi masa sulit, ia sering merindukan mendiang kedua orangtuanya.

"Kadang gue kangen aja sama orangtua, kalau ada bokap nyokap mungkin ceritanya akan berbeda," imbuh Nikita Mirzani, di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/8/2019).

Bila sang ayah masih hidup, Nikita Mirzani yakin bahwa ayahnya akan menjadi orang pertama yang akan membela habis-habisan.  

2 dari 2 halaman

Semua Dilakukan Sendiri

"Kalau ada bokap gue mungkin akan dibantah sama bokap gue. Sayangnya gue sendiri, jadi apa-apa gue sendiri," ucap artis kontroversial tersebut.

Sementara itu, setelah diproses di Polres Metro Jakarta Selatan, berkas kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan Nikita Mirzani terhadap Dipo Latief akhirnya masuk ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Berkas tersebut sudah masuk sejak 6 Agustus 2019. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Tri Anggoro Mukti, Kasi Intelejen Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Pengacara Tuding Nikita Mirzani Jagoan karena Persulit Mantan Suami Bertemu Anak
Artikel Selanjutnya
Sajad Ukra Tak Berniat Bawa Kabur Anak Nikita Mirzani