Sukses

Eko Mega Bintang Berkurban untuk Orangtua di Hari Raya Idul Adha

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi jebolan ajang Akademi Fantasi Indosiar, Eko Mega Bintang ikut melaksanakan kurban pada perayaan Hari Raya Idul Adha tahun ini. Eko Mega Bintang berkurban dua ekor kambing di lingkungan tempat tinggalnya di kawasan Kalideres, Jakarta Barat dan di Tigaraksa, Tangerang.

Hewan qurban yang diserahkan Eko Mega Bintang kali ini diberikan atas nama kedua orangtuanya dan ini merupakan tahun ketiga dirinya berkurban.

"Senang sekali rasanya bisa melaksanakan kurban pada tahun ini, seperti pada tahun tahun sebelumnya semua bisa saya tunaikan dengan lancar," kata Eko Mega Bintang saat dijumpai usai menyerahkan hewan kurban di Masjid Al Ikhlas di kawasan Kalideres, Jakarta Barat, Minggu (11/8/2019).

Namun sayangnya pada saat dilakukan penyembelihan, Eko memilih tak melihat prosesi pemotongan kambing kurbannya, karena selain ngeri ia mengaku tak kuat bila melihat darah berceceran.

 

 

2 dari 2 halaman

Ngeri

"Ih ngeri banget ya, saya tak tega melihatnya, tapi saya berharap kurban saya ini bisa diterima oleh Allah SWT dan bisa bermanfaat buat warga yang menerimanya," ujar pelantun tembang Ngopi Ngapa Ngopi ini. 

Eko mengaku tak kapok untuk berkurban, malah pada tahun mendatang ia berencana akan kembali berkurban untuk lima orang saudaranya.

 

 

Loading