Sukses

Jatuh Sakit, Raffi Ahmad Berencana Berobat ke Luar Negeri

Raffi Ahmad mengalami pembengkakan pada pita suaranya.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad mengalami pembengkakan pada pita suaranya. Keadaan ini membuat suara presenter 33 tahun tersebut serak bahkan habis.

Meski keadaannya sudah mengganggu aktivitasnya sehari-hari, namun hingga kini Raffi Ahmad belum juga memeriksa kesehatannya ke dokter.

Ia masih mencari waktu luang untuk bertolak ke luar negeri. Ya, rencananya Raffi Ahmad akan memeriksa kesehatannya negara lain.

"Tadinya mau coba cek di dokter di Indonesia juga. Mungkin nanti mau ke luar (negeri) juga untuk perbandingan saja, tapi belum," imbuhnya di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (10/7/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Banyak Pantangan

Keadaan Raffi Ahmad tentunya juga membuat Nagita Slavina, sebagai istri khawatir. Ia pun mencoba menjaga kesehatan sang suami dengan menjaga pola makannya.

"Banyak pantangannya. Pokoknya nanti kalau ada kabar terbaru pasti dikabari," ucap ayah satu anak tersebut.

Penyakitnya ini rupanya sudah diderita Raffi Ahmad selama kurang lebih dua tahun. Sejak saat itu, suaranya terdengar serak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.