Sukses

Dukung Debut Solo Jeon Somi, Jennie - Jisoo Blackpink Asyik Bergoyang

Jennie Blackpink mengirimkan video dirinya yang tengah bergoyang bersama Jisoo dengan iringan lagu baru Jeon Somi, Birthday.

Liputan6.com, Seoul - Jeon Somi akhirnya debut dengan lagu "Birthday" pada Kamis (13/6/2019) kemarin. Dua seniornya, Jennie dan Jisoo Blackpink, memberi dukungan secara spesial untuk debut gadis 19 tahun ini.

Dalam unggahan Instagram-nya, Jennie mengirimkan video dirinya yang tengah bergoyang bersama Jisoo dengan iringan lagu baru Jeon Somi ini.

Tak hanya satu, Jennie Blackpink mengirimkan dua video sekaligus. Bahkan karena saking semangatnya berjoget, kamera yang merekam aksinya ini sempat terjatuh.

"Let me see you shake @somsomi0309," tulis Jennie di keterangan videonya, me-mention akun Jeon Somi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Junior Blackpink

View this post on Instagram

Let me see you shake @somsomi0309

A post shared by J (@jennierubyjane) on

Alumni Produce 101 musim perdana ini lantas mengucapkan terima kasih atas perhatian para seniornya. "Awww terima kasih banyak atas dukungannya aghh!!!love you," tulis Jeon Somi di kolom komentar.

Secara tidak langsung, mantan anggota IOI ini memang merupakan adik dari para anggota Blackpink. Pasalnya setelah keluar dari JYP, Somi bergabung bersama The Black Label, anak perusahaan YG Entertainment yang menaungi Blackpink.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.