Sukses

Ritual Ghea Indrawari Sebelum Manggung: Makan Mi Instan dengan 10 Cabai

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sukses merilis single “Rinduku,” penyanyi Ghea Indrawari melepas lagu anyar “Kurelakan” untuk memperkuat kampanye film X-Men Dark Phoenix di Indonesia. Selain itu, Ghea Indrawari sibuk manggung off-air di banyak daerah di Tanah Air. Diakuinya, padatnya jadwal manggung kadang membuat Ghea jenuh dan bad mood.

Saat bad mood melanda, Ghea Indrawari tetap bekerja. Berdasarkan pengalaman, saat berdiri di atas panggung dan melihat penonton antusias, bad mood otomatis hilang sendiri.

“Jangan biarkan mood swing jadi penghalang. Kuncinya mencintai pekerjaan dan menjaga rasa percaya diri,” ungkap Ghea Indrawari di Jakarta, Selasa (11/6/2019).

Selain cinta pekerjaan dan percaya diri, Ghea Indrawari punya ritual khusus sebelum naik panggung. “Ritual khusus saya sebelum manggung makan yang pedas-pedas. Kenapa, ya kalau habis makan makanan pedas saya merasa pita suara seperti direntang sehingga bisa menjangkau nada tinggi?” ujar Ghea Indrawari.

2 dari 2 halaman

Doyan Pedas

Bisa jadi ini hanya sugesti karena penyanyi kelahiran Singkawang, Kalimantan Barat, 10 Maret, ini memang suka masakan pedas. Masakan apa pun asalkan ada cabainya, disukai Ghea Indrawari. Penyanyi lain ada yang melompat-lompat di belakang panggung atau minum air jahe hangat sebelum menyapa penonton. Namun Ghea Indrawari punya ritual sendiri.

“Pokoknya saya makan yang pedas-pedas. Kalau makan mi instan di belakang panggung biasanya cabainya 10. Tapi kalau makan ayam geprek, saya minta level pedasnya 20,” sambung Ghea Indrawari seraya menambahkan, “Berpotensi bikin sakit perut alias mulas, sih. Tapi saya terlanjur cinta masakan pedas. Jadi perut saya sudah terbiasa.” (Wayan Diananto)

Loading
Artikel Selanjutnya
Usai Nyanyi Lagu X-Men Dark Phoenix, Ghea Indrawari Tergoda Berakting
Artikel Selanjutnya
Teringat Masa Kecil, Ghea Indrawari Rindu Ramadan di Kampung Halaman