Sukses

Kasus Penggerebekan, Ifan Seventeen Dilaporkan ke Polisi

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu beredar video penggerebekan Ifan Seventeen bersama teman wanitanya, Citra Monica, di sebuah apartemen. Kini kasus tersebut sudah sampai ke ranah hukum.

Suami Citra Monica melaporkan Ifan Seventeen ke Polrestabes Bandung dengan tuduhan dugaan perselingkuhan. Hal ini dibenarkan langsung oleh Kasatreskrim Polrestabes Bandung.

"(Laporan dari suami) Citra Monica. Ada dari Polsek kemudian kita ambil alih," kata Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP M Rifai, saat dihubungi melalui telepon, Selasa (11/6/2019).

Rupanya laporan video penggerebekan Ifan Seventeen sudah masuk Polrestabes Bandung sejak beberapa pekan lalu.

 

2 dari 3 halaman

Masih Diproses

Saat ini kasusnya masih diproses. "Saya harus lihat berkasnya dulu. Karena sudah lama (laporannya), sekitar dua mingguan," jelas AKBP M. Rifai.

Sebelumnya, kerabat dekat Ifan Seventeen, Ferdi, sempat memberi penjelasan. Pria dalam video itu adalah Ifan Seventeen, namun sang vokalis tidak digerebek seperti yang diduga banyak orang.

 

3 dari 3 halaman

Tak Hanya Berdua

Ferdi juga menyebut bahwa di dalam apartemen itu, Ifan tak hanya berdua dengan rekan wanitanya. Ada beberapa orang di sana.

"Memang enggak ada apa-apa. Kalian lihat sendiri posisinya kan juga ramai kecuali di dalam, di kamar berdua, itu baru. Kan beda ruangan juga," ucap Ferdi kala itu.

Loading
Artikel Selanjutnya
Diingatkan Jangan Nakal, Begini Reaksi Ifan Seventeen
Artikel Selanjutnya
Usai Insiden Penggerebekan, Ifan Seventeen Ditegur Rizal Armada