Sukses

Usai Insiden Penggerebekan, Ifan Seventeen Ditegur Rizal Armada

Liputan6.com, Jakarta - Nama baik Ifan Seventeen mendadak luntur usai insiden penggerebekan dirinya dengan perempuan bernama Citra di sebuah apartemen. Padahal, beberapa waktu belakangan Ifan sempat menuai banyak pujian setelah mengimami jamaah masjid di Mekah.

Ditambah lagi, video Ifan Seventeen tengah mengumandangkan azan di sebuah masjid juga diapresiasi mayoritas warganet. Namun akibat kejadian penggerebekan di apartemen, Ifan Seventeen kini dibanjiri kritik.

Dan kali ini, Ifan Seventeen juga mendapat teguran dari Rizal Armada. Hal itu bermula ketika Rizal membuat sebuah pertanyaan kepada followers-nya di Instagram tentang jodoh. "Jodoh yang halal itu ujian apa cobaan?" tanya Rizal Armada.

Ifan Seventeen pun mengomentari pertanyaan Rizal Armada tersebut. Tetapi pelantun lagu "Jaga Slalu Hatimu" ini menyinggung soal jodoh dirinya yang entah berada di mana. "Trus jodoh gue dimana?" tanya Ifan Seventeen.

2 dari 2 halaman

Jangan Nakal...

Secara mengejutkan, pertanyaan Ifan Seventeen ditanggapi sedikit serius oleh Rizal Armada. Ia memajang foto istri Ifan Seventeen, Dylan Sahara, yang meninggal dunia akibat tsunami Tanjung Lesung.

Ia menyebut Dylan sedang menunggu kedatangan Ifan Seventeen di depan pintu surga. Menariknya, Rizal juga mengingatkan agar Ifan bersikap baik dan tidak nakal lagi.

"Ni jodoh lo, dia lagi nunggu lo didepan pintu surga. Ga mau masuksebelum suaminya dateng. Inget jangan nakal ya beb," ujarnya.