Sukses

Kembali Kompak, Lydia Kandou - Jamal Mirdad Hadiri Ultah Naysila Mirdad

Naysila Mirdad baru saja merayakan ulang tahun ke -31 pada Kamis (23/5/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Naysila Mirdad baru saja merayakan ulang tahun ke -31 pada Kamis (23/5/2019). Ia tampak bahagia lantaran selain usianya semakin dewasa, kedua orangtuanya, Lydia Kandou dan Jamal Mirdad juga hadir di hari spesialnya tersebut.

Dalam unggahan di akun Instagramnya, Sabtu (25/5/2019), tampak Naysila Mirdad, kedua orangtua, serta saudara-saudara lainnya kompak memakai pakaian serba putih kala berkumpul.

Mereka merayakan ulang tahun Naysila Mirdad di sebuah tempat makan sambil berbuka puasa bersama.

"Birthday iftar," tulis Naysila Mirdad, sebagai keterangan foto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bercerai

Seperti diketahui, Jamal Mirdad dan Lydia Kandou telah resmi bercerai beberapa waktu lalu. Namun, itu tak membuat keduanya putus komunikasi.

Jamal Mirdad, dan Lydia Kandou tetap terlihat kompak, kumpul bersama keluarga di hari-hari spesial. Dan ini bukan kali pertama bagi keduanya hadir dalam satu acara bersama-sama.

 

3 dari 3 halaman

Dirayakan di Lokasi Syuting

Ternyata, ultah Naysila Mirdad bukan saja dirayakan oleh keluarga tapi juga para pemain sinetron Orang Ketiga di lokasi syuting.

Itu terlihat dari beberapa unggahan Naysila Mirdad di Instagram Storiesnya. Naysila tak henti-hentinya tersenyum.

Ia juga mendapat hadiah spesial dari Anantya Resky Kirana, pemeran anaknya dalam sinetron yang sama yang ditayangkan di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini