Sukses

Ucapan 'Aku Jijik Mas' Naysila Mirdad Viral, Eka Gustiwana Perlihatkan Versi Remix-nya

Cuplikan adegan di sinetron SCTV, Orang Ketiga yang diucapkan Naysila Mirdad mendadak viral di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, cuplikan adegan di sinetron SCTV, Orang Ketiga mendadak viral di media sosial. Pada adegan tersebut, Afifah yang diperankan oleh Naysila Mirdad meminta pengakuan dari suaminya tentang masalah perselingkuhan.

Dalam cuplikan salah satu episode Orang Ketiga, Afifah terlihat begitu marah dengan Aris (Rionaldo Stockhorst) hingga mengucapkan kata "Aku Jijik sama Mas". Gaya bicara Afifah yang manja justru terlihat lucu ketika ia sedang marah. 

Dialog tersebut ditambah ekpresi Naysila Mirdad yang dramatis langsung menarik perhatian publik. Cuplikan adegan Orang Ketiga tersebut langsung viral dan banyak dijadikan meme oleh warganet.

Kehebohan yang ditimbulkan oleh potongan adegan tersebut rupanya juga diketahui oleh Naysila Mirdad sendiri. Ternyata, ia justru mengapresiasi dengan mengunggah salah satu video karya Eka Gustiwana.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kalimat Unik

Seperti diketahui, Eka Gustiwana memang terkenal dengan kreativitas hasil remix videonya yang seringkali mengangkat kalimat-kalimat unik dari para figur publik.

"Sound on. 'aku jyjyk' on the next level. Rap version. This one is dope! Credit to @ekagustiwana," tulis Naysila Mirdad dalam keterangan di videonya tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Dipuji

Unggahan tersebut langsung menuai beragam komentar dari publik. Mereka memuji adegan yang di-remix hingga menjadi lucu dan unik tersebut. Apalagi Eka Gustiwana membuatnya seperti versi rap, sehingga sangat menarik.

 

4 dari 4 halaman

Kreatif

"Demi tuhan nay aku ngakak hahaha @naymirdad," tulis akun @sherlyl_yasaran.

"Lucu hahahahaha. Kreative bnget yg bikin," tulis akun @frdn_.

"Hahahhahahahaaaaa asemmm bikin aku ngakak aja," tulis akun @sheryn_ramadhanie85.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini