Sukses

Foto Bareng Dinar Candy, Enda Ungu Diprotes

Dinar Candy menjelaskan bahwa foto tersebut diambil saat ia dan Enda Ungu sedang menjalani syuting.

Liputan6.com, Jakarta - DJ Dinar Candy kembali memamerkan pose yang menyita perhatian. Dalam sebuah foto, ia terlihat akrab dengan Enda Ungu. Foto tersebut diunggah oleh Dinar melalui Instagram.

Melihat fotonya, Dinar Candy memakai baju hijau sambil menyandarkan punggungnya ke tubuh Enda. Sedangkan Enda dalam fotonya mengenakan kaus putih. Keduanya melemparkan senyuman kecil ke arah kamera.

Dinar Candy pun menjelaskan bahwa foto tersebut diambil saat ia dan Enda Ungu sedang menjalani syuting. Namun tak dijelaskan kapan, di mana dan untuk acara apa syuting tersebut digelar.

"Yeay shooting with sexy dad, @mr_enda_ungu," tulis Dinar Candy dalam keterangan fotonya, Selasa (21/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terlalu Dekat

Pose Enda Ungu dan Dinar Candy itu dianggap terlalu dekat. Sampai-sampai, warganet ada yang berani protes. Ia mengingatkan agar Enda Ungu tidak berbuat hal-hal aneh dengan Dinar Candy.

"Jangan deket deket mas enda . Bahaya tu . Kluarga ntar hancur," tulis akun @eric_setiawan93.

3 dari 3 halaman

Jangan Digoda

"Duh duh kak dinar, abang aku jangan di goda yaa," tulis akun @gisella4695.

"@dinar_candy jangan jadi pelakor," tulis akun @muhamad.khumaedi.

Sosok Dinar Candy memang kerap mengundang sorotan publik karena foto-foto yang dipamerkannya hampir selalu mengenakan busana seksi. Namun selama Ramadan tahun ini, dirinya memamerkan foto-foto saat sedang berhijab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.