Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Kamis 16 Mei 2019: Ivan Mencuri Kursi Roda di Pameran

Liputan6.com, Jakarta Keseruan Orang Ketiga masih berlanjut. Ivan pusing bagaimana caranya beli kursi roda buat Diah. Ivan malah lihat depan tempat event pameran kesehatan yang diadakan oleh EO Vino.

Ivan tertegun ada kursi roda termasuk yang dipamerkan. Dan ada yang disimpan di sisi lain. Ivan tampak di sisi lain, mau nyuri kursi roda yang nggak dipajang. Apa yang terjadi di Orang Ketiga selnajutnya?

Ternyata Caca yang jadi OB dan urus urus event itu sempat lihat ivan yang mau mencuri kursi roda. Caca langsung teriaki Ivan. Tapi nggak ada yang dengar karena ada suara sound keras dan ada demo alat kesehatan. Jreng!  Ivan kaget dan geram karena Caca pergoki dia.

Vino marahi Ivan yang nyolong di eventnya! Pake nyolong kursi roda lagi! Rudi pas ke sana juga buat kontrol event dan web penjualan alat kesehatan itu. Rudi kaget pas lihat Ivan ditangkap. Nyolong kursi roda. Deg! Rudi jadi tahu itu buat Diah. 

Ikuti terus Orang Ketiga....

2 dari 3 halaman

Nggak Lancar

Afifah mau beli obat buat Kiara. Nyetir mobil rangga yang nggak lancar banget deh karena belum lama melahirkan juga. Sementara Rudi nyetir masih kepikiran kehebohan Ivan tadi. Khawatir Ivan akan mencelakai kembali Afifah.

3 dari 3 halaman

Salah Paham

Rudi drop Afifah ke depan rumah Aris. Sudah beli obat. Afifah mau turun. Rudi bilang biar dia di mobil saja nggak mau timbul salah paham. Anggap aja dia sopir. Afifah turun. Afifah kasih obat ke Kiara. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Buta Episode Kamis 16 Mei 2019
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Buta Episode Kamis 16 Mei 2019: Baju-Baju Koleksi Marvel Terbakar