Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Rabu 15 Mei 2019: Novi Kesal, Putra Minta Caca Urus Yura

Orang Ketiga Rabu malam kembali ditayangkan mulai pukul 22.10 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Orang Ketiga episode Rabu malam ini tentang Aris dan Rossy datang ke rumah Afifah. Mereka kaget banget lihat Ivan seperti mau berbuat sesuatu pada Kiara. Aris dan Rossy lalu bahu membahu menolong kiara. Sampai berhasil lepas dari Ivan. Aris marah sekali pada Ivan dan mencengkram kerah baju Ivan.

Diceritakan di episode Orang Ketiga juga, Aris bertanya pada Ivan mengapa dia berbuat seperti itu. Ivan balikkan ke soal Afifah yang dianggapnya sudah bikin dirinya cacat! Aris kaget. Afifah jelaskan, dia juga nggak tahu.

Aris membela Afifah. Aris usir ivan dari sana. Tapi, Ivan tetap ancam.  Sementara Rudi juga ancam akan lapor polisi kalau Ivan berani macam macam! Jreng! ivan geram banget.  Ivan pergi dari sana masih dengan mengancam.

 

Semua masuk ke dalam rumah. Afifah nangis bingung. Tambah pusing. Aris dan Rudi tenangkan. Afifah dan anaknya, Kiara juga sedih pikirkan Diah yang cacat. Kiara mau nengok Diah. Dan minta orangtuanya, Afifah dan Aris untuk bantu Diah. Karena kan tau Ivan itu seperti apa. Afifah setuju…

Dan, Orang Ketiga selanjutnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Yura Sakit

Putra dan Novi jalan berdua. Novi berterima kasih karena Putra mau persiapkan pernikahan mereka dengan sempurna. Putra tatap Novi, Putra bilang, semoga pernikahan mereka kali ini nanti yang terakhir buat Putra. Tapi lalu Putra dapat telepon. Yura sakit. Asisten rumah tangga yang urus karena babysiter nggak ada.

Asisten rumah tangga telepon Putra. Jelas, Putra cemas. Putra dan Novi balik ke rumah. Putra ke rumah bersama Novi. Lihar Yura yang sakit. Novi berusaha urus. Tapi nggak bisa. Novi malah tercekat. Dan tatap Putra. Dan bilang bukannya Caca yang lebih sering bisa tenangkan Yura?

Novi bilang kalau Putra mau hubungi Caca untuk urus Yura, ya nggak apa apa. Tapi tolong jangan di belakang Novi. Karena Novi calon istri Putra. Maka, Putra serba salah. 

3 dari 3 halaman

Di tempat yang Indah

Caca pulang kerja. Saat dapat telepon dari Putra yan minta Caca ke rumahnya. Karena Yura sakit. Caca kaget. Caca nggak tega. Caca yang pikir Putra sudah pasti akan nikah sama Novi, jadi dia nggak perlu nggak enak sama Novi akhirnya iyakan.

Caca bergegas pergi ke sana. Caca sudah di rumah Putra dan urusi Yura. Novi malah bilang mungkin Yura sudah lama nggak hirup udara segar. Putra dan Novi juga. Novi malah ajak Caca Putra dan Yura untuk makan malam di luar. Di tempat yang indah. Caca dan Putra kaget.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.