Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Selasa 14 Mei 2019: Kiara Tak Mau Punya Ibu Tiri Caca

Liputan6.com, Jakarta Orang Ketiga kembali menyapa pemirsa. Malam ini tentang Afifah, Riris dan Kiara yang kaget saat Aris datang lagi ke rumah sama Caca. Aris bilang sebetulnya ada yang harus dia bicarakan. Aris mau bicara berdua dulu sama Afifah. Lalu dia cerita apa yang terjadi sampai dia didesak untuk menikah dengan Caca. Afifah kaget.

Dikisahkan pula di episode Orang Ketiga, Afifah akhirnya dampingi aris dan caca bicara dengan kiara. Kiara kaget. Kiara langsung menolak mentah-mentah. Riris yang dengar juga sewot dan kaget. Ibunda Afifah itu tak terima. Apalagi Caca itu mirip banget sama Yuni, orang yang dulu sudah sebabkan rumah tangga Afifah dan Aris dirusak.

Kiara tetap bersikukuh nggak mau kenal Aris lagi jika ayahnya itu nikah sama Caca! Kiara nangis dan lari ke kamar. Aris jadi nggak enak. Apalagi Caca juga. Aris berusaha ketok kamar Kiara. Anaknya itu juga bilang nggak mau punya tante mama Caca. Kiara maunya cuma tante mama Rossy.

Putra ajak Novi ke taman rumah.Mengajak Novi latihan dansa buat pernikahan mereka nanti. Novi kaget.

Dan, Orang Ketiga selajutnya...

2 dari 2 halaman

Rossy Kaget

Rossy baru saja urus Kiara di kamar. Kiara senang Rossy datang. Tapi nangis sedih dan mohon Rossy batalkan rencana pernikahan Caca dan ayahnya. Rossy kaget dan bingung.