Sukses

Sinopsis Sinetron Orang Ketiga Episode Senin 6 Mei 2019: Rossy Menyaksikan Sendiri Mamanya Ditabrak Mobil

Liputan6.com, Jakarta Inilah sinopsis Orang Ketiga episode Senin malam ini. Afifah kerja di lapangan nggak bisa konsentrasi. Salah salah terus. Sampai hampir celaka. Rudi liat dan nolong. Rudi malah suruh Afifah pulang. Afifah nggak mau karena takut kepikiran Rangga. Dan Rudi yang jadi cemas pada Afifah karena ingat kandungan perempuan itu habis terbentur.

Dikisahkan juga di Orang KetigaRudi jadi overproyective pada Afifah. Dimas saat itu lihat lagi dan curiga. Afifah minta Rudi jangan seperti itu ke dia. Afifah nggak mau timbul fitnah. Apalagi mereka mantan pacar. Dimas yang sudah tiba di sana jadi kaget saat dengar semuanya. Dimas melabrak mereka. Afifah dan Rudi kaget.

Dimas antar Afifah ketemu dengan dr. Endang. Kaget pas masuk, dr Endang dan dr Nadya malah sedang omongin mereka yang putus baik baik. Afifah kaget dan nggak enak ganggu. Tapi adya dan Endang bilang nggak apa apa. Mereka emang sudah lama nggak cocok. Afifah nggak usah sungkan. Tanya ada apa. 

Rossy dan mamanya sudah di tiba di rumah kontrakan. Mereka bertengkar soal Aris. Rossy yang sedang sedih dan kesal malahan keluar rumah sambil nangis.

Apa yang terjadi selanjutnya di Orang Ketiga.

 

 

2 dari 3 halaman

Rossy Shock

Mamanya mengejar Rossy. Mereka berantem di tepi jalan. Mama Rossy menarik tangan Rossy. Tapi ditepis. balik ke rumah. Mamanya Rossy jadi kehilangan keseimbangan dan jadi kelempar ke arah jalanan. Jreng!

Rossy kaget. Tiba-tiba ada mobil melaju cepat dan menabrak mama.  Rossy shock lihatnya. Tubuh mamanya terlempar dan terkapar di jalanan. Nggak sadarkan diri. Rossy histeris!

3 dari 3 halaman

Rangga Tak Biasa Dihubungi

Aji telepon Rangga tapi nggak bisa. Aji merasa sinyal ponselnya yang tak bagus. . Aji coba telepon dari rumah ke Rangga lagi. Tapi tetap nggak bisa. Aji nyadar sinyal bukan dari dia tapi emang Rangga yang nggak bisa dihubungi.