Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Jumat 3 Mei 2019: Caca Sedih Diminta Jauhi Yura

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Orang Ketiga malam ini tentang Rossy mau ke arah kantor Salman mencari Aris. Di malah kaget lihat Aris di sana bersama Caca. Dan dia dengar nama dia disebut-sebut Caca. Rossy dengan galak dan tanya ngapain Caca tanya tanya soal dia ke Aris! Rossy marah-marah deh. Caca malah jawab apalah yang nyerocos lucu dan bikin Rossy tambah bete. Aris melerai.

Sementara itu di Orang Ketiga dikisahkan Aris tanya apa Rossy ke situ cari dia? Ada apa? Rosy ngambek. Caca malah godain jangan ngambek. Caca pergi. Rossy bete banget. Aris senyum dan kembali tanya. Ada apa? Rossy tetap ngambek. Mau pergi aja. Tapi Aris kejar dan tahan. Ngga sengaja karena tahannya terlalu keras dan Rossy mau tepis juga terlalu keras malah jadi jatuh ke pelukan Aris. 

Putra sedang kerja di ruangannya. Salman kembali desak anaknya itu untuk nikah sama Novi. Salman kasih tahu dia udah utang budi lagi ke ayah Novi karena dikasih suntikan dana. Putra mohon jangan desak dia. Daripada nanti gagal lagi rumah tangganya karena Putra nggak yakin. Salmam geram.

Putra juga marah ke ayahnya dan bilang jangan karena utang budi. Karena itu sama saja Salman, ayahnya, korbankan dirinya. Salman geram dan bilang dia tahu ada yang mirip Yuni tapi Putra harus bisa terima itu bukan Yuni! s

Bagaimana Orang Ketiga selanjutnya?

 

2 dari 4 halaman

Bawa Payung

Sore hari. Afifah mau pulang kantor. Nunggu taksi di depan tapi hujan. Afifah bingung karena taksi susah dan dia ga bawa payung. Tiba-tiba ada anak tukang warung yang dekat sana, datangi Afifah. Afifah balik sapa  Anak itu malah kasih payung dan surat ke Afifah. Dan, Afifah bingung dari siapa. Kata anak itu suruh baca aja. Afifah berteduh di halte dan baca. Ternyata surat dari Rangga. Mengapa suaminya titipkan ke anak tukang warung. 

 

 

3 dari 4 halaman

7 Bulanan

Afifah jalan payungan. Terharu karena Rangga mikirin dia banget. Tiba-tiba datang mobil Dimas. Dan minta Afifah masuk. Afifah bingung. Afifah masuk mobil Dimas dan tanya dimas kok ke sini. Dimas juga kasih surat 

 

4 dari 4 halaman

Jaga Jarak dengan Yura

Hujan sudah reda. Caca jalan balik. Saat novi datang dengan mobilnya dan datangi. Caca dan Novi di mobil. Dan Novi malah nangis nangis dan curhat soal Putra yang jadi menjauh darinya. Dia tahu Putra bawa Yura ke Caca karena mirip Yuni.

Novi nangis sedih banget merasa putra ninggalin dia karena Caca. Dan Caca jadi nggak tega. Akhirnya janji ke Novi akan jaga jarak dari Putra. Walau caca dalam hati sedih, tapi kenapa dia sedih mikirin dia harus jaga jarak dari Yura?