Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Kamis 2 Mei 2019: Rangga Cemburu pada Pacar Afifah saat SMA

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Orang Ketiga Kamis malam ini tentang Rangga yang mau berangkat. Di dalam rumah Riris Afifah dan Kiara pamitan yang haru biru bersama Rangga. Afifah antar Rangga keluar. Dari dr endang sudah siapkan mobil buat antar Rangga ke airport. Rangga keluar diantar Afifah. Tiba-tiba Rudi malah datang bersama beberapa cewek, teman SMA Afifah. Afifah kaget.

Dikisahkan di Orang Ketiga malam ini, Rudi jelasin abis breakfast sama mereka. Dan kasih tau Afifah kerja di kantor yang merger sama kantor om Rudi dan mereka mau ketemu. Afifah sambut. Kenalkan ke suaminya, Rangga. Salah satu cewek bilang padahal dulu kirain Afifah bakal sama Rudi pas sma pacaran. Jreeng! Rangga kaget banget. Pacaran pas SMA? Jadi rudi bukan temen? Tapi mantan pacar?

Rangga cemburu dan ngambek. Rudi dengan santai bilang ngga usah cemburu Kalau kata Afifah, cinta SMA cuma cinta monyet. Afifah serba salah. Afifah minta maaf tapi minta Rudi dan teman-teman pegi dulu aja karena dia lagi mau luangkan waktu sama suaminya yang mau berangkat keluar negeri.

Afifah dan Rangga masuk lagi. Berdebat. Afifah yakinkan Rangga dia nggak mungkin ada apa apa sama Rudi. Rangga cemas karena berarti Rudi sering datang ke kantor juga. Tapi afifah tetap tenangkan dan yakinkan Rangga.

Dan, Orang Ketiga selanjutnya....

2 dari 2 halaman

Mengecoh Novi

Putra di rumah bingung banget karena Yura masih sakit. Obat dokter nggak mempan. Putra kepikiran Caca. Putra tahu jam segini Caca masih kerja di rumahnya Aris. Putra telepon Aris. Dan, Aris lagi siap-siap mau ke kantor. Saat Putra telepon tanya apa Caca udah ke sana. Aris bilang iya.

Putra tanya apa ada cara biar dia bisa temuin Caca sama Yura. Karena Yura sakit lagi. Aris tercekat. Tapi pas itu Novi datang. Putra kepaksa akhiri pembicaraan karena takut Novi curiga. Aris tapi jadi kepikiran. Kasihan Yura. Novi urus Yura. Putra di sana juga. Saat itu Putra malah dapat WA dari Aris.

Ternyata Aris wa putra dan minta Putra bawa Yura ke rumahnya aja. Nanti dia akan tahan Caca di sini. Di rumah Aris lebih aman. Salman ataupun Novi nggak akan tahu. Putra jadi setuju. Balas ok dan makasih. Tapi Putra bingung bagaimana cara mengecoh novi.