Sukses

Divonis Kanker Stadium 3, Cinta Penelope Cek Up ke Singapura

Liputan6.com, Jakarta - Cinta Penelope hanya bisa pasrah saat dirinya divonis mengidap penyakit kanker stadium 3. Penyanyi dangdut yang kini memutuskan berhijab itu juga tidak syok saat mengetahui penyakit mematikan bersarang di tubuhnya.

Bahkan, Cinta Penelope hanya bisa bersyukur saat pertama kali diberitahukan dirinya mengidap kanker. Meskipun, Cinta Penelope enggan memberitahukan jenis kanker yang menggerogoti tubuhnya.

"‎Hal pertama yang aku ucapkan adalah alhamdulillah. Kalo syok sih enggak sih ya, maksudnya bukan syok yang seperti apa. Jadi, karena emang aku udah ngerasa sakitnya yang hebat sekali dan kita cek berapa kali itu enggak ada apa-apa," jelas Cinta Penelope, di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (15/4/2019).

Untuk meyakinkan dirinya benar mengidap kanker, Cinta Penelope ‎sempat memeriksakan diri ke rumah sakit di luar negeri.

 

2 dari 3 halaman

Cek ke Singapura

Cinta Penelope, terbang ke negeri tetangga, Singapura, untuk memeriksakan penyakitnya. Ternyata benar kalau dalam tubuhnya terdapat kanker yang sudah masuk stadium 3.

‎"Sampai saya ke Singapura, Kita udah cek keseluruhan ya, sudah ternyata bener (kanker)," kata Cinta Penelope.

 

3 dari 3 halaman

Ambil Hikmahnya

Meski menderita kanker, namun Cinta Penelope akan berusaha sebisa mungkin untuk bisa sembuh dari penyakit mematikan tersebut. Ia menganggap kalau ini adalah ujian buat dirinya.

"Mungkin ini ujian dari Allah atau ini rezeki yang Allah berikan. Ambil hikmahnya saja," tutur Cinta Penelope.

Loading
Artikel Selanjutnya
Kebiasaan Ini yang Membuat Cinta Penelope Mengidap Kanker
Artikel Selanjutnya
Terserang Kanker, Cinta Penelope Sempat Tak Bisa Jalan