Sukses

Alasan Cinta Penelope Rahasiakan Sosok Suami Barunya

Status Cinta Penelope sebagai selebritas, membuat suami barunya tak nyaman.

Liputan6.com, Jakarta - Cinta Penelope saat ini telah resmi berstatus sebagai seorang istri dari pria blasteran Turki. Namun siapa sosok suami Cinta Penelope, belum diketahui secara pasti.

Setiap ditanya soal sosok suaminya itu, Cinta Penelope hanya memberikan sedikit informasi. Seolah-olah, Cinta Penelope ingin menyembunyikan sosok suaminya itu dari publik.

Rupanya ada alasan di balik itu semua. Yaitu permintaan dari sang suami. Ia menuturkan bahwa suaminya kurang merasa nyaman dengan status Cinta Penelope sebagai seorang selebritas.

Hal itu diungkapkan Cinta Penelope saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (18/1/2019).

"Saat lagi (bersama suaminya) gitu, aku ketemu orang yang minta foto, jadi dia (suami Cinta Penelope) merasa 'Aduh enggak usah gini-lah, nikmatin jadi orang biasa'," kata Cinta Penelope.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sengaja Tak Mengumbar

Dengan kata lain, Cinta Penelope sengaja tidak mengumbar kehidupan rumah tangganya kepada publik, agar dirinya dan suami tetap memiliki ruang privasi. Lagipula Cinta Penelope beranggapan, tak ada manfaat bila dirinya mengungkap hal tersebut.

3 dari 3 halaman

Tinggal di Turki

"Maksudnya biar bisa jadi orang biasa, biar bisa nikmati-loh. Bukan disembunyikan sih sebenarnya. Cuma kalau misalnya (diungkap sosok suaminya), ya percuma juga kan dia jauh juga (di Turki), gitu-lah," jelasnya seraya tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.