Sukses

Mau Nonton Konser Ed Sheeran, Simak 5 Info Penting Berikut ini

Akhirnya, penyanyi asal Inggris, Ed Sheeran dipastikan menginjakkan kaki di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Akhirnya, penyanyi asal Inggris, Ed Sheeran dipastikan menginjakkan kaki di Indonesia. Kedatangannya untuk menggelar konser bertajuk ‘Ed Sheeran Divide World Tour 2019’ yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan Jakarta pada 3 Mei 2019 mendatang.

Sebelumnya, penyanyi lagu berjudul Photograph itu sempat dijadwalkan bulan November 2018. Namun, karena insiden kecelakaan dan mengakibatkan cedera pada tangan, pihak Ed Sheeran membatalkan konser tersebut.

Nah, bagi kamu yang berencana menonton konser Ed Sheeran, dilansir Liputan6.com, simak tips penting nonton konser Ed Sheeran di Jakarta.

Tiket konser

Konser Ed Sheeran yang berlansung pada 3 Mei 2019 itu membuka penjualan tiket sejak 5 Desember 2018. Walaupun begitu, antusias penggemar Ed Sheeran terlihat sejak penjualan tiket dimulai.

Untuk harga, konser tersebut membanderol mulai dari Rp 550 ribu sampai Rp 2,6 juta dan itu dibagi enam kategori.

Venue ‘spesial’

Sebelumnya, GBK telah digunakan konser artis luar negeri lainnya. Mulai dari One Direction sampai Guns N Roses. Untuk Ed Sheeran, GBK yang megah akan mampu menampung 45 ribu penonton.

Uniknya, tak seperti konser umumnya, konser tersebut akan memberikan setiap penonton tempat duduk. Dan tidak ada penonton yang berdiri.

Bawa lagu andalan

Lagu berjudul perfect, shape of you, dan thinking of loud akan menjadi lagu yang akan masuk setlist konser Ed Sheeran di Jakarta. Menurut pihak penyelenggara penyanyi berkacamata itu akan membawakan 16-17 lagu.

Dengan setlist tersebut, kemungkinan konser itu berdurasi 1,5 jam untuk performance Ed Sheeran sendiri.

Sistem pembelian tiket

Konser Ed Sheeran di Jakarta dinilai sangat ketat dalam penjualan tiket. Hal itu untuk menghindari calo. Maka dari itu, setiap pembelian harus menggunakan tanda pengenal (KTP, SIM dsb). Dan satu ID hanya bisa membeli maksimal 4 tiket dalam kategori yang sama.

Selain itu pembeli yang tercantum ID-nya harus masuk gate bersama pemegang tiket atas namanya secara bersamaan. Pasalnya dari pihak manajeman Ed Sheeran, juga sangat memperhatikan tentang penjualan tiket. Jangan sampai tiket dijual oleh pihak ketiga.

Nah, jika kamu yang belum memiliki tiket konser Ed Sheeran. Kamu bisa beli sekarang juga di Tokopedia. Kamu akan mendapat benefit tambahan berupa cicilan 0% hingga 6 bulan dan bonus 2.000 fiestapoin jika melakukan pembayaran menggunakan Mandiri Kartu Kredit.

Kamu juga berkesempatan mendapatkan tiket Ed Sheeran melalui program spend & get dari Mandiri Kartu Kredit. Untuk setiap transaksi minimal Rp5 juta, baik domestik maupun international, di merchant reguler maupun e-commerce, akan mendapatkan benefit tiket konser Ed Sheeran atau fiestapoin.

Bagi yang belum memiliki Mandiri Kartu Kredit, applynya gampang dan bisa dilakukan secara  online. Buruan apply di www.mandirikartukredit.com/apply, dapatkan welcome bonus hingga Rp. 1 Juta dan nikmati penawaran menarik dari Mandiri kartu kredit lainnya.

Informasi lebih lanjut, hubungi Mandiri Call 14000 atau klik di sini.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini