Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Senin 1 April 2019: Ada Rekaman Video Marcell bersama Alexa

Cinta Suci malam ini tentang Marcell yang dijebak.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Suci, Elsa dan Reza jingkrak-jingkrak kesenangan karena mereka berhasil merekam video Marcell dan Alexa. Reza langsung menyuruh Elsa mengirimkan video itu ke Suci. Tapi Elsa punya rencana lain.

Sementara itu di ruang makan Suci tampak menemani Dahlia bersama Ronny dan Bu Puspita. Dahlia diberi teh hangat untuk menenangkannya. Dahlia sudah sedikit tenang sekarang.

Episode Cinta Suci kali ini juga bercerita tentang di kamar hotel Marcell. Di sana Marcell dan Alexa tidur terpisah, Alexa tidur di atas sementara Marcell gelar ambal di lantai. Alexa tampak sudah menutup matanya. Tapi Marcell gelisah dan nggak bisa tidur.

Marcell pergi ke rooptop atau taman di hotel itu. Marcell tampak duduk di sebuah bangku, Alexa datang dan ikut duduk di sebelah Marcell. Marcell agak risih, dia minta Alexa cari tempat duduk yang lain.

Apa yang terjadi di Cinta Suci selanjutnya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bawa Foto ke Rumah Sakit

Bu Saras baru mau masuk ke kamarnya dan bersiap-siap untuk tidur. Hpnya kemudian bunyi, dia langsung kaget ternyata Sandra sengaja mengirim video romantis Aditya dan Monica ke BBMnya.

Sandy lagi temani Wahida di ruang perawatannya. Wahida kemudian mengeluarkan foto keluarga mereka dari dalam tasnya. Sandy kaget dan nggak nyangka kemarin Wahida bawa foto itu ke rumah sakit.

3 dari 3 halaman

Langsung Balik Badan

Sandy keluar dan membuang sampah di kotak dekat ruang rawat Wahida. Pas dia mau masuk lagi tiba-tiba ada yang memegangi punggungnya dari belakang. Sandy kaget dan langsung balik badan.

Di dalam. Wahida masih fokus memandangi foto keluarganya.. Begitu mendengar suara pintu dibuka Wahida masih berpikir itu Sandy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini