Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Jumat 29 Maret 2019: Alexa Suruh Orang Cari Ibu Kandung Suci

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Suci kembali melanjutkan kisahnya, Jumat malam iin. Suci dan Sandy pulang ke rumah dan Suci bercerita ke Bu Wahida bahwa dia tadi bertemu dengan Sisca di mall. Bu Wahida bertanya kenapa nggak mengajaknya pulang? Sandy langsung nyeletuk bahwa Sisca nggak mau pulang.

Suci membantu Bu Wahida naik ke kasurnya. Suci kembali menenangkan Bu Wahida soal Sisca. Tiba-tiba HP Bu Wahida berbunyi. Setelah dibuka ternyata itu adalah rekaman Sisca sedang berjalan sendirian.

Di episode Cinta Suci juga, Alexa akhirnya bertemu dengan seorang pria di pinggir jalanan sepi. Pria itu ternyata orang suruhan Alexa yang ditugaskan mencari informasi tentang siapa ibu kandung Suci.

Marcell pulang ke rumah dan langsung menemui Bu Wahida di kamarnya yang sedang berkumpul dengan Suci, Silvy, dan Sandy. Suci akhirnya memperlihatkan video tentang Sisca tadi. Marcel tampak emosi berat.

Dan, cerita Cinta Suci yang bikin baper masih berlanjut....

 

2 dari 2 halaman

Suci Shock

Aditya berniat menelepon Monica. Dia ragu sejenak untuk bicara. Tapi akhirnya Aditya menelepon Monica juga. Monica kembali minta maaf atas kesalahannya membohongi Aditya. Monica nggak akan mengulanginya lagi.

Suci masih bersama Marcell saat Alexa menelpon. Alexa langsung cerita bahwa pas pulang dari kantor tadi nggak sengaja ketemu seorang perempuan.

Alexa bilang dia kemudian ajak perempuan itu pulang ke kontrakannya. Dan setelah dikorek-korek ternyata dia ini kehilangan anaknya dan nama anaknya ternyata Suci dan Sahara. Suci shock.

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Karena Cinta Episode Senin 19 Agustus 2019
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Anak Muda Episode Senin 19 Agustus 2019