Sukses

Sinopsis Miniseri SCTV Cinderella Metropolitan Episode Selasa 19 Maret 2019

Liputan6.com, Jakarta Cinderella Metropolitan kembali dilanjutkan. Cello yang ditolak oleh Kia jadi banyak melamun. Semua pekerjaannya pun berantakan. Saat itu Viona datangi Cello dan menagih janji untuk ngedate dengan dirinya di sebuah pesta topeng. Karena sudah kadung berjanji, Cello pun setuju pergi dengan Viona.

Sementara itu, episode Cinderella Metroploitan juga bercerita tentang Lexi yang mengajak Kia datang ke pesta topeng yang sama. Kia yang sudah pernah dibantu oleh Lexi akhirnya menyanggupi ajakan Lexi.

Emil bertekad mau nembak Kia, tapi sial, karena ternyata saat Emil datang, Kia sudah pergi ke pesta topeng bersama Lexi.

Lexi sengaja membawa Kia ke salon untuk didandani. Selesai didandani Kia tampak sangat cantik. Lexi pun sampai terpesona. Namun Lex mendoktrin dirinya agar tidak terpesona pada Kia, karena Kia hanyalah alat Lexi untuk balas dendam.

Dan, Cinderella Metropolitan selanjutnya....

 

2 dari 2 halaman

Cemburu

Di pesta dansa, ternyata ada tukaran pasangan berdasarkan nomor. Tidak disangka, Kia berdansa dengan Cello. Kia tidak tahu dia berdansa dengan Cello. Cello pun tidak menyangka, Kia yang ada di hadapannya.

Saat sudah selesai berdansa, Kia mau meninggalkan Cello, namun Kia terjatuh, Cello segera menangkap Kia. Karena topengnya terlepas, Cello jadi tahu perempuan yang ada di hadapannya adalah Kia.

Namun saat itu Lexi muncul dan menarik Kia. Lexi juga menegaskan Kia adalah pasangannya. Cello merasa sangat cemburu melihat Kia datang bersama Lexi.