Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Selasa 29 Januari 2019: Suci Sedih Tak Bisa Membantu Marcel

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Suci, Selasa malam ini. Sandy mengajak Ririn makan di pinggir jalan dan mengaku seharian merasa ada yang kurang karena nggak ketemu Ririn. Sandy bilang, Ririn tersenyum malu. Sandy bete kenapa sih Ririn nggak inisiatif telpon dia, tanyain kabar?

Marcel sudah mau mulai bekerja, Suci bete karena kondisi tangannya yang sekarang nggak bisa bantu memakaikan Marcel dasi, Marcel bilang dia bisa pakai dasi sendiri. Suci tersenyum.

Apa lagi yang diceritakan Cinta Suci kali ini?

Ternyata Adit mengajak Bunga menemui dokter untuk melakukan pengecekan, dokter pun mengatur jadwal untuk pemeriksaan pertama untuk melakukan USG supaya mengetahui kondisi rahim Bunga.

Saat keluar dari ruangan dokter, mereka berpapasan dengan Monica yang baru selesai jenguk temannya habis lahiran yang juga pakai proses bayi tabung. Bunga pun cerita dan Monica bilang semoga semaunya lancar.

Sandy kaget karena bangun kesiangan dan langsung video call Ririn yang ternyata sudah ada di rumah sakit menunggu panggilan dari Sandy dengan bete.

Sinetron Cinta Suci selanjutnya...

 

2 dari 2 halaman

Klien Mereka

Sandi minta maaf bangun kesiangan, Ririn pun bete. Nathan dan Lestari memasukan koper ke taksi untuk siap-siap bulan madu, namun Nathan merogoh sakunya dan dompetnya ketinggalan. Nathan pun masuk kedalam.

Lestari bete menunggu dan kemudian stalking socmed-nya Sandy, dia kaget saat melihat photo Sandy dan Ririn. Di kantor Marcel mendapatkan laporan kalau beberapa clientnya memutuskan berhenti bekerja sama dengan perusahaannya.

Marcel tanya apa alasan mereka memutuskan kontrak kerja? Ternyata ada perusahaan baru dari luar negeri yang mencoba berkembang di Indonesia dan mereka mengambil banyak klien mereka.

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Orang Ketiga Episode Minggu 25 Agustus 2019
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Karena Cinta Episode Minggu 25 Agustus 2019