Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Senin 28 Januari 2019: Aditya Bangga pada Anaknya, Rony

Banyak konflik seru di setiap penayangan episode Cinta Suci.

Liputan6.com, Jakarta Ikuti episode Cinta Suci malam ini.  Wahida, Sandy, Sisca dan Silvy senang begitu lihat Marcel dan Suci bawa Rony pulang. Sherly pun minta maaf sama Rony. Rony bilang semua bukan salah Sherly. Wahida pun menasehati cucu-cucunya agar selalu berhati-hati.

Bunga yang sedang sarapan bersama Saras, Adit dan Syaiful mendapat videocall dari nomar Marcel dan senang ketika melihat ada Rony yang sudah pulang. Adit pun lega. Saras menyuruh Bunga untuk cepat-cepat jemput Rony.

Diceritakan Cinta Suci kali ini juga, Rony senang saat Adit dan Bunga datang dan langsung peluk mereka. Adit tanya Rony sudah merasa baikan? Rony pun bilang dia nggak sakit, dia kan jagoan ayah. Adit pun bangga pada Rony.

Zian memikirkan langkah selanjutnya untuk semakin cepat membuat Marcel menderita sambil melihat photo Sisca. Zian kemudian menelpon anak buahnya.

Selanjutnya di Cinta Suci.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Suasana Rumah

Di dalam mobil Sandra mendengarkan semua pembicaraan Zian dengan anak buahnya. Sandra pun tersenyum puas karena alat perekam suara itu dia akan tahu semua rencana Zian selanjutnya. 

Di kampus Zian pura-pura tak sengaja menabrak Sisca yang kemudian sadar kalau itu adalah Zian. Sisca tanya kenapa Zian ada di kampusnya? Zian bilang ada urusan dengan dekan. Sisca tanya kondisi kepala Zian.

Marcel sedang berkumpul dengan keluarganya, Wahida menyarankan Marcel untuk mulai kerja tapi Marcel bilang besok aja karena dia masih kangen Suci, anak-anak, keluarga dan suasana rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.