Sukses

Jelang Menikah, Kevin Aprilio Sering Curhat kepada Widi Vierratale

Menjelang pernikahan, Kevin Aprilio rupanya sering curhat kepada sahabat-sahabatnya.

Liputan6.com, Jakarta - Pada pertengahan 2019 mendatang, Kevin Aprilio siap melepas status lajangnya. Anak pasangan Addie MS dan Memes akan menikahi kekasihnya, Vicy Melanie yang sudah tiga tahun dipacarinya.

Menjelang pernikahan, Kevin Aprilio rupanya sering curhat kepada sahabat-sahabatnya. Salah satunya adalah sang vokalis di band Vierratale, yaitu Widi.

Hal itu diceritakan Widi Vierratale saat ditemui di Gedung Nusantara III DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (28/1/2019).

"Iya sih paling dia (Kevin Aprilio) cerita kayak, 'Wid ternyata bener yang lu bilang gini-gini..', dan Kevin orangnya agak delay soal itu. Dia mikirnya mobil terus sih ya, hal-hal cewek, urusan detil gitu biasanya aku, dan aku sering nasihatin mereka. Aku ada sisi keibuannya lah," kata Widi Vierratale.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sulit Dinasihati

Lebih lanjut, Widi Vierratale mengatakan Kevin Aprilio termasuk orang yang agak sulit dinasihati. Namun, belakangan Kevin Aprilio mengikuti saran-saran darinya.

"Biasanya Kevin sadarnya entaran. Kayak tentang ibadah, 'Vin kalo ke cewek kayak gini Vin, perempuan tuh enggak suka yang kayak gini Vin'. Awalnya dia 'ah masa' eh lama-lama didenger," bebernya.

 

3 dari 3 halaman

Teman Suka dan Duka

Seperti diketahui, Kevin Aprilio telah memantapkan hati untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius lagi dengan kekasihnya Vicy Melanie. Terlebih belum lama ini Kevin Aprilio melamar sang kekasih, Vicy Melanie, saat keduanya berlibur ke Korea.

Bagi Kevin Aprilio, tiga tahun pacaran dirasa sudah cukup baginya untuk mengenal sosok Vicy Melanie. Vicy Melanie adalah sosok wanita yang apa adanya dan mau menemaninya saat suka ataupun duka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.