Sukses

Benarkah Hotman Paris Kembali Sindir Hilda Vitria?

Melalui akun Instagramnya Hotman Paris menyindir seorang perempuan. benarkah Hilda Vitria?

Liputan6.com, Jakarta Hotman Paris dan Hilda Vitria kini diisukan saling sindir di media sosial. Perseteruan keduanya terjadi setelah Billy Syahputra dan Hilda Vitria bertemu dengan pengacara kondang di kedai Kopi Joni, Kelapa Gading, Jakarta Utara dan menceritakan perseteruannya dengan Kriss Hatta.

Dari pertemuannya, Hotman Paris seolah bersikap tidak percaya pada pengakuan Hilda Vitria yang tak pernah menikah dengan Kriss Hatta. Sejak saat itu Hilda Vitria mulai menuliskan kalimat-kalimat sindiran yang ditujukan untuk seseorang, dan banyak yang menduga itu adalag Hotman Paris, begitu juga sebaliknya.

Kali ini Hotman Paris melalui Instagramnya, kembali menyindir seorang perempuan yang diduga Hilda Vitria. Sambil memeluk seorang wanita cantik, Hotman Paris menuliskan kata-kata yang ditujukan begini.

"Hotman mau dekat mesra karena wanita ini Model,Sosialita & Berprestasi( para netizen telme alias telat mikir: sindiran wanita itu di tujukan bukan ke hotman tapi ke pengacara dari mantan suaminya! Lagian hotman tidak tinggal di apartemen!," tulis Hotman Paris dalam keterangan foto yang diunggahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Tak sedikit warganet yang ikut berkomentar dalam unggahan Hotman Paris. Mereka mendukung pengacara flamboyan ini untuk menyentil Hilda Vitria yang hidupnya dianggap penuh kebohongan dan sandiwara.

"Mantan suami lohh bang hotman bilg..tinggal ngaku aja apa susahnya sii hildong..hidupmu penuh kebohongan," tulis pemilik akun @lanyta94.

"Kasih pelajaran buat hilda bang," tulis @olongopikediri

"lagian hilda mana berani ama hotman paris 🤣," tulis @gheadwianggianiI

3 dari 3 halaman

Boikot dan Petisi

Bahkan menurut warganet, apa yang dilakukan Hilda Vitria dan kekasihnya, Billy Syahputra lantaran ingin mencari popularitas belaka, terlebih saat menyambangi kedai Kopi Joni. Maka, warganet menyarankan Hotman Paris untuk memboikot Hilda Vitria dan Billy tak lagi muncul di televisi.

"ikut nampang ya kan c @hvkhildavitriakhan dtg k kopi jonny nemuin anda bang @hotmanparisofficial kasiaaan beuttt tu bang tkut sepi job krn nol prestasi tu pasangan ,ga laki nya ga cewe nya ..cowonya dlu kan d angkat krn alm kaka nya eh ga ada prestasi jd bgitu dah skrg ktmu cewe halu jd tmbh nyuksruk otaknya," tulis @sandranatasha88.

"Bikin petisi dong bang @hotmanparisofficial biar si hilda sama si billy ga nongol lagi di tv," tulis @anidasarah2.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini