Sukses

Jangan Lewatkan Grand Final SCTV Mencari Bintang Siang ini!

Grand Final SCTV Mencari Bintang tayang di SCTV pada hari ini, Minggu, 16 Desember 2018, pukul 13.45 WIB LIVE dari Studio Emtek City.

Liputan6.com, Jakarta - Dua puluh calon bintang baru terbaik di dunia hiburan tanah air akan kembali bersaing dalam Grand Final SCTV Mencari Bintang.

Jangan lewatkan Grand Final SCTV Mencari Bintang tayang di SCTV pada hari ini, Minggu, 16 Desember 2018, pukul 13.45 WIB LIVE dari Studio Emtek City – Daan Mogot.

Para finalis terbaik SCTV Mencari Bintang ini berhasil menyisir sekitar 10.000 peserta. Mereka sebelumnya telah mengikuti proses audisi di lima kota besar.

Dalam grand final ini, SCTV melibatkan aktor, aktris, sutradara, hingga produser sebagai juri yakni Anjasmara, Meriam Bellina, Dude Harlino, Ernest Prakasa, dan Stefan William.

Grand Final SCTV Mencari Bintang juga akan dipandu oleh Gilang Dirga dan Nirina Zubir serta menghadirkan sederet nama tenar. Di antaranya Virgoun, Dewa Dayana Feat Aliando, Aurora Ribero, Bryan Domani, Ersya Aurelia, Dylan Car, dan Babe Cabita.

Siapakah bintang yang akan terus bersinar di panggung ini? Saksikan Grand Final SCTV Mencari Bintang siang ini. Hanya di SCTV Satu Untuk Semua!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini