Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Selasa 11 Desember 2018: Marcell Berkelahi dengan Nathan

Setiap hari mulai pukul 19.45 WIB Cinta Suci menyapa pemirsa SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Suci, malam ini bercerita tentang Lestari dan Nathan lagi ngopi di cafe, Lestari sempat tanya apa yang Marcell bicarakan tadi. Tapi Nathan berusaha nutupi dan alihkan pembicaraan.

Marcell tiba di cafe. Marcell nggak mikir-mikir dulu waktu lihat Nathan duduk sama Lestari. Dia langsung lari datangi Nathan dan tarik kerah baju Nathan. Pertengkaran hebat antara Marcel dan Nathan pun dimulai.

Diceritakan di episode Cinta Suci juga betapa Lestari yang panik, nggak bisa mikir apa-apa lagi. Dia main langsung telefon Aditya. Dan, Aditya lagi sama Bunga. Dia shock waktu tahu apa yang terjadi di sana.

Sandy dan Suci tiba di sana. Sandy langsung lari dan berusaha pisahkan keduanya. Marcell lagi mencekik leher Nathan. Jelas, Nathan megap-megap kesulitan bernapas. Suci teriak dari tempatnya berdiri.

Ikuti terus Cinta Suci malam ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Suci Berhasil

Aditya datang dan dia shcok melihat situasinya. Dia langsung bergegas datnagi mereka dan dengan sekuat tenaga menarik Marcel menjauhi Nathan. Marcel terlempar, tapi dia masih keliatan kesel banget.

Sandy menghampiri Marcel dan marah sama dia karena sudah ikut campur urusannya dan malah berantem begini yang justru mempermalukan Sandy. Jelas, Sandy kesal sekali pada Marcel.

Suci berhasil membawa Marcel pulang ke rumah. Marcel meyakinkan Suci dia akan baik-baik saja. Suci juga jelaskan cinta Marcel terhadap keluarganya memang nggak diragukan lagi, tapi Marcel harus bisa mengendalikan emosinya.

3 dari 3 halaman

Suci Kesakitan

Marcel lihat Suci pegang pinggangnya kayak lagi kesakitan. Suci bilang baik-baik aja kok, ada otot ketarik dikit aja kayaknya waktu jatuh di rumah Bu Saras. Marcel tiba-tiba teringat waktu Saras dorong Suci.

Marcel tiba di rumah Saiful. Dia langsung masuk ke dalam. Marcel minta Bunga dan Aditya untuk mengemasi barang-barang Bunga karena dia nggak mau Bunga tinggal di rumah ini bersama dengan perempuan seperti Saras.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.