Sukses

Pesan Manis Istri Ridwan Kamil Saat Ulangtahun Pernikahan

Liputan6.com, Jakarta Ridwan Kamil bukan hanya sosok pejabat pemerintahan. Gubernur Jawa Barat ini juga kesayangan banyak warganet. Ridwan Kamil dikenal sebagai politikus yang tegas dan memiliki kepribadian seru dan menyenangkan. 

Tidak hanya itu saja, Ridwan Kamil juga memiliki keluarga kecil yang hangat dan romantis. Bersama sang istri tercinta, Atalia Praratya, mereka kerap memperlihatkan potret mesranya di media sosial.

Dan kini, publik kembali dihebohkan dengan postingan terbaru istri mantan Walikota Bandung ini. Lewat akun Instagram-nya, Atalia Praratya baru saja mengunggah ucapan happy anniversary untuk merayakan hari jadi pernikahannya bersama Ridwan Kamil. 

Lihat saja seperti apa romantisme yang ditunjukkan oleh Ridwan Kamil dan Atalia Praratya dalam foto di atas. Tidak hanya berpegangan tangan, Ridwan juga merengkuh tubuh istrinya sambil mendaratkan kecupan manis di bagian kening. 

 

 

2 dari 3 halaman

Momen Romantis

Sambil mengenang momen romantisnya kala itu, Atalia pun menuliskan caption yang berbunyi yang manis.

"Dear a emil @ridwankamil, terima kasih untuk 264 purnama kebersamaan kita. Terima kasih untuk semua kesabaran, cinta, dan perjalanan yang penuh kejutan ini. Semoga Allah selalu meridhoi dan menjaga cinta kita di ribuan purnama berikutnya. Love you as always, #sicinta Atalia."

3 dari 3 halaman

Ikut Baper

Unggahan ini berhasil mencuri perhatian netizen. Bahkan tak sedikit pula fans dan follower Atalia yang ikut baper melihat kemesraan mereka dan ucapan selamat yang romantis darinya. 

Hanya berselang 4 jam setelah diunggah, postingan ini sudah mendapat lebih dari 52 ribu likes dan seribu komentar. Kolom komentar pun dibanjiri oleh berbagai ucapan selamat dari fans untuk Ridwan Kamil dan sang istri tercinta di ultah pernikahan yang ke-22 tahun.

(Soraya)

Arifin Ilham Sudah Keluar dari Rumah Sakit

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Dua Kali Cerai, Jennifer Aniston Tak Kapok Nikah Lagi
Artikel Selanjutnya
Asri Welas Sudah Memaafkan Penipu yang Manfaatkan Foto Anaknya