Sukses

Dahlia Poland Hamil Anak Kedua, Fandy Christian Cuek

Fandy Christian kaget dengan perubahan sikap yang ditunjukkan Dahlia Poland.

Liputan6.com, Jakarta - Dahlia Poland kini tengah hamil anak kedua buah cintanya dengan Fandy Christian. Dikehamilannya kali ini, Fandy Christian merasakan perbedaan yang mencolok dari sang istri.

Selain mudah marah, Dahlia Poland juga sangat senitif sehingga mudah menangis. Karena hal itu Fandy Christian kaget sehingga dirinya bersikap cuek dengan Dahlia Poland.

"Dikehamilan kedua tiba-tiba Dahlia-nya berubah, aku kaget dan terus jadi cuek," ujar Fandy Christian, di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (8/11/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cuek

Hal itu sangat dirasakan betul oleh Dahlia Poland. Bahwa suaminya seakan tak peduli dengan kehamilan anak keduanya.

Meski begitu, ia sudah terbiasa dengan sikap suaminya yang memang tak pernah memanjanya seperti saat kehamilan anak pertamanya.

"Fandy mah cuek dan bodo amat. Memang Fandy biasa aja dan enggak gimana-gimana. Memang aku dari dulu enggak dimanja," ujar Dahlia Poland.

3 dari 3 halaman

Jaga Anak

Meski cuek dengan dirinya, namun Fandy Christian ikut membantu melakukan pekerjaan rumah. Menjaga anak jadi hal yang paling sering dilakukan Fandy bila sedang berada di rumah.

"Fandi yang ajak main. Aku bagian nyuapin anak," tutur dahlia Poland.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini